Oka Antara Sempat Dilema

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 21:23 WIB
Oka Antara Sempat Dilema
Kapanlagi.com - Oka Antara mengaku sempat dilema ketika berperan di film SANG PENARI. Pasalnya sempat tak ada kejelasan kapan film ini akan jalan. Namun kini dia bersyukur karena setelah sekian lama menanti akhirnya tayang juga.

"Dilema, antara pengin film ini jadi. Gak tahu kapan mulai syuting. Lega syutingnya bisa jalan akhirnya,." ujarnya saat dijumpai di preview film SANG PENARI, di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Pemeran Rasus ini mengatakan jika ia terlibat film ini di tahun 2009. Dia sempat berpikir film ini telah selesai, karena tak ada kejelasan.

"Tahun 2009 terlibat dalam film ini. Sempat syuting film pendek. Setelah itu gak kemana-mana kupikir dah selesai. Gak ada keputusan kapan film jalan," pungkasnya.

Film yang mengambil setting tahun 1965 ini di adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Ronggeng Dukuh Paruk. Novel ini sendiri terbit pada tahun 80an dan sebelumnya sempat difilmkan. Dan kini dengan sudut pandang yang berbeda, film ini kembali diangkat. (kpl/uji/faj)

Reporter:  

Puji Puput