'ONCE AND AGAIN' Sinema Malam Indosiar

Rita Sugihardiyah  | 14 September 2004, 08:51 WIB
Kapanlagi.com - Cinta bukan hanya milik kaum muda belaka sebab cinta itu dapat terjadi pada semua orang tak peduli berapa usianya. Yang menjadi pertanyaan bagaimana orang berusaha mendapatkan kebahagiaan sedangkan sebelumnya mendapat kegagalan. Terutama bagi orang setengah baya yang bercerai dan telah punya anak. Itulah yang menjadi inti kisah serial drama asing baru Indosiar yang bertajuk ONCE AND AGAIN.

Drama yang berseting di Chicago ini menceritakan bagaimana Rick sammler (Bill Campbell), seorang ayah dua anak yang bercerai bertemu dengan Lily Manning (Sela Ward), ibu dua anak yang berpisah dari suaminya yang mata keranjang. Pertemuan Rick yang berprofesi arsitek dengan Lily terjadi secara tidak sengaja di sekolah anak mereka. Pertemuan pertama itu ternyata membuat mereka saling tertarik.

Ketertarikan itulah berlanjut ke tingkat ke lebih serius. Rick dan Lily pun mulai berkencan namun hubungan mereka ternyata membuat anak mereka masing-masing tidak bahagia terutama dua anak Lily, Grace (Julia Whelan) dan Zoe (Meredith Deane) yang mengharapkan Lily dan ayah mereka, Jake (Jeffrey Nordling) kembali bersatu. Di sisi lain, hubungan Rick dengan Lily tidak menimbulkan masalah serius Rick dengan putranya Eli (Shane West) dan juga putrinya, Jessie (Evan Rachel Wood). Tetapi bukan berarti mereka bisa cepat menerima adanya wanita lain dalam hidup ayah mereka.

Eli walau seorang atlet sekolah, ternyata punya masalah serius dalam akademis. Ia menderita sindrom kesulitan belajar yang dikenal dengan nama dysleksia. Rick dan Lily pun harus menghadapi banyak tantangan dalam menjalani hubungan cinta mereka sehingga sempat jatuh bangun. Seperti halnya saudara perempuan Lily, Judy Brooks (Marin Hinkle) yang tidak suka pada Rick ataupula Jake berkeinginan Lily kembali padanya padahal Lily telah serius minta cerai darinya. Belum lagi masalah keuangan dan juga upaya hidup bersama di bawah satu atap dan menyatukan kedua keluarga mereka masing-masing.

Bagaimana Rick dan Lily berjuang meniti hubungan cinta mereka sementara menghadapi banyak tantangan dan kerikil di jalan mereka ? Anda bisa menyaksikan kisah mereka dalam serial drama asing ONCE AND AGAIN yang tayang pada setiap Rabu dini hari pukul 01.15 WIB di Indosiar. Selamat menyaksikan. (idc/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah

Join Kapanlagi.com
↑