Ozy Syahputra Tak Lagi Perankan Hantu Ngondek di 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Tyssa Madelina | Rabu, 11 Desember 2019 16:17 WIB
Ozy Syahputra Tak Lagi Perankan Hantu Ngondek di 'SI MANIS JEMBATAN ANCOL'

Kapanlagi.com - Sejak film SI MANIS JEMBATAN ANCOL (1993) menuai sukses, Ozy Syahputra kerap dilibatkan untuk bermain dalam kisah yang mengangkat legenda Betawi tersebut di berbagai versi layar kaca. Perannya pun tak jauh beda dengan versi layar lebar, ia menjadi hantu ngondek.

Namun berbeda dengan film SI MANIS JEMBATAN ANCOL (2019). Di film besutan sutradara Anggy Umbara ini, Ozy tampil beda. Tak ayal peran itu membuat Ozy kegirangan.

"Waktu ditawarin, saya nggak antusias. Tapi pas dikasih tahu perannya beda, saya langsung hah, apa? Saya kan, biasanya peran ngondek, tapi di sini saya dibikin macho. Ini peran yang lama saya tunggu-tunggu, saya dambakan," kata Ozy Syahputra di kantor KLY, Jakarta, Selasa (10/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Bimbingan Akting

Karena tak biasa memerankan pria macho, aktor kawakan itu, sampai meminta bimbingan akting untuk mendalami perannya di film tersebut.

"Saya bilang ke Anggy, saya minta di-coaching deh. Akhirnya permintaan saya dituruti, selama dua bulan saya di-coaching, saya punya gesture, intonasi suara dirombak total," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Alami Kesulitan

Rupanya peran macho tidak segampang yang dibayangkan Ozy. Ia mengaku mengalami berbagai kesulitan saat proses syuting.

"Nah pas syuting saya depresi banget, setiap hari dikasih aura jahat terus dan ternyata perankan tokoh jahat nggak gampang, susah banget," tukasnya.

Selain Ozy, film Si MANIS JEMBATAN ANCOL (2019) turut dibintangi Indah Permatasari, Arifin Putra hingga Randy Pangalila. Film produksi MVP Pictures dan Umbara Brothers Film ini rencananya tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019.

(kpl/dan/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑