Para Sutradara 'PRINCESS BAJAK LAUT & ALIEN' Serbu KapanLagi.com®

Mahardi Eka Putra | 10 Januari 2014, 16:31 WIB
Para Sutradara 'PRINCESS BAJAK LAUT & ALIEN' Serbu KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Empat sutradara omnibus PRINCESS BAJAK LAUT & ALIEN menyerbu kantor KapanLagi.com®, Jumat (10/01) sore. Mereka adalah Rizal Mantovani, Upi, Eko Kristianto, dan Alfani Wiryawan. Empat sutradara inilah yang meramu omnibus terbaru untuk anak-anak berjudul catchy di atas.

Keempatnya datang sore-sore dengan kompak mengenakan t-shirt warna-warni film, benar-benar menunjukkan bahwa omnibus terbaru ini adalah untuk konsumsi anak-anak. Mereka pun langsung berbagi cerita tentang film terbaru mereka yang tayang awal tahun ini.

Keempat sutradara PRINCESS BAJAK LAUT & ALIEN.Keempat sutradara PRINCESS BAJAK LAUT & ALIEN.

Ide awal pembuatan film ini diuangkapkan Upi (baju hijau) berawal dari ide Rizal Mantovani. Sutradara nominator FFI 2013 ini mengungkap pula bahwa dirinya kerap menggarap film-film untuk dewasa. "Dunia gue jauh dari dunia anak-anak, dunia anak yang gue tau cuma anak gue. tapi Upi akhirnya mau bikin film anak yang bisa ditonton anaknya sendiri," ujarnya.

Keempat sutradara ini sepakat bahwa mereka ingin menggarap film yang dekat dengan anak-anak dan nantinya film ini disukai oleh anak-anak. "Anak-anak bisa happy dan orangtuanya bisa belajar," harap mereka.

Keempatnya pun membocorkan sedikit kisah dari film yang mereka garap. Seperti Rizal Mantovani misalnya, ia menggarap tentang anak-anak kecil ngedance. Hal ini didasarkan pada pengalaman masa kecilnya. Seru bukan? Baca wawancara mereka berempat selengkapnya hanya di KapanLagi.com®.

Keempat sutradara berfoto bersama.Keempat sutradara berfoto bersama.

(kpl/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra