Para Wanita Amerika Minati Film '40-YEAR-OLD VIRGIN'

Editor KapanLagi.com  | 22 Agustus 2005, 20:38 WIB
Kapanlagi.com - Film komedi Hollywood terbaru, berjudul THE 40-YEAR-OLD VIRGIN berhasil meraih puncak box office Amerika Serikat dan Kanada dalam minggu pertama pemutarannya. Kabarnya para penonton didominasi oleh para wanita muda dan tua, yaitu sebanyak 54%.

Para wanita juga termasuk kalangan mayoritas yang menyaksikan film thriller suspens RED EYE yang menyusul di peringkat kedua dalam pembukaannya. Kebanyakan studio film lebih mengandalkan para pria sebagai para penonton, tetapi kedua film ini menarik perhatian kaum wanita.

Film THE 40-YEAR-OLD VIRGIN tersebut diperani Steve Carell sebagai pegawai toko yang tak pernah melakukan hubungan seks. Film produksi Universal Pictures dengan biaya total sebesar US$ 26 juta ini mencapai pendapatan awal US$ 20.6 juta dalam tiga hari pertama sejak pembukaannya, Jumat (19/8).

"Film ini memiliki banyak kehangatan dan saya rasa para wanita menyukainya," kata kepala pemasaran, Nikki Rocco, dari Studio Universal Picturse dari NBC Universal yang dimiliki General Electric Co.

Film THE 40-YEAR-OLD VIRGIN adalah hasil sutradara debut bagi penulis televisi mapan Judd Apatow, yang diangkat dari serial televisi FREAKS AND GEEKS dan THE LARRY SANDERS SHOW. (tar/dni)