Peluk Gisel Mesra, Ernest Prakasa Bikin Istri Cemburu

Guntur Merdekawan | 21 Desember 2016, 07:15 WIB
Peluk Gisel Mesra, Ernest Prakasa Bikin Istri Cemburu

Kapanlagi.com - Sukses dengan NGENEST yang mendapatkan 800 ribu penonton selama peredarannya tahun lalu, Ernest Prakasa kembali membesut sebuah film. Masih menyorot cerita etnis Tionghoa dengan bumbu komedi, produksi kali ini diberi tajuk CEK TOKO SEBELAH.

Seperti debut penyutradaraan yang menggandeng Lala Karmela, Ernest melakukan hal serupa di film ini. Ia mengajak penyanyi Gisella Anastasia untuk memerankan karakter bernama Natali yang perfeksionis.

Mengingat Natali adalah kekasih karakter Ernest dalam film, wajar bila ada adegan berpelukan. Untuk itu, pria yang bertugas sebagai pemain, penulis skenario dan sutradara ini harus mendapatkan izin dua orang sekaligus yakni Gading Marten (suami Gisel) dan Meira, istrinya.

"Gua udah izin ke Gading. Kata gua, 'Ding sori ya istri lu gua pinjem ada adegan peluk-pelukannya'. Kata dia sih, 'Ah iya, santai'," cerita Ernest ditemui usai press screening CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/12).

Ernest izin ke Gading untuk peluk Gisel © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoErnest izin ke Gading untuk peluk Gisel © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski istrinya memberikan izin mengingat adegan mesra hanya profesionalitas, Meira mengaku terkadang masih cemburu. Namun ia yakin lambat laun dirinya bakal terbiasa.

"Cemburu itu hal yang sangat wajar karena dari awal dia bukan aktor jadi aku belum benar-benar 100% menerima. Yaaa adaptasi lah. Tetap dijalani, yang penting komunikasi," tegas Meira.

CEK TOKO SEBELAH mulai tayang di bioskop pada 28 Desember mendatang. Selain Ernest dan Gisel, film ini turut diramaikan Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Asri Welas dan aktor Malaysia Chew Kin Wah.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho