Pemain 'CAHAYA DARI TIMUR' Serbu KapanLagi.com®

Mahardi Eka | 24 Juni 2014, 14:51 WIB
Pemain 'CAHAYA DARI TIMUR' Serbu KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Senin (23/6) siang yang terik kantor KapanLagi.com® disambangi oleh rombongan film CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU. Kehadiran mereka spontan membakar semangat tim redaksi yang sedang bertugas dengan spirit perjuangan seperti apa yang tergambar dalam film produksi Visinema Pictures tersebut.

Rombongan kali ini dipimpin oleh Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. Lalu ada Chicco Jericho, Shafira Umm, serta pemain asal Maluku: Frans Nendissa, Aufa Assegaf, dan Bebeto Leutually.

Kompak mengenakan outfit warna hitam, sutradara dan para pemain CAHAYA DARI TIMUR berbagi keseruan luar biasa saat syuting filmnya berlangsung.

Beberapa kisah serunya adalah Bebeto yang mengaku sering dimarahi sang sutradara hingga Shafira Umm dan Chicco yang mencoba untuk berdansa demi dapatkan chemistry sebagai pasangan suami istri.

Sutradara dan pemain CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKUSutradara dan pemain CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU

Kunjungan mereka tak lain adalah untuk mempromosikan film tersebut kepada para pembaca KapanLagi.com®. Film tentang sepakbola ini bakal bisa disaksikan oleh penonton tanah air mulai 26 Juni mendatang.

Dengan semangat, mereka mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU dan meresapi makna dari filmnya. "Pesan film ini versi saya adalah perbedaan bukan masalah, harusnya kita merayakan kebhinekaan kita itu bukan hanya simbol tapi juga dilakukan," kata Chico.

Fitur ini sendiri diadaptasi dari kisah nyata Sani Tawainella, tukang ojek yang membawa anak-anak Maluku U-15 berlaga di Indonesian Cup Jakarta.

"Saya percaya cerita Sani ini cerita yang harus difilmkan. Dia kontekstual, relevan dengan Indonesia hari ini. Sesuatu yang masih bisa kita perbincangkan 10-15 tahun ke depan," pungkas Angga.

Selain pesan yang mendalam tersebut, tema sepakbola tentu menjadi suguhan menarik di tengah gempita Piala Dunia seperti ini.

  (kpl/uji/dka)

Reporter:  

Puji Puput

Join Kapanlagi.com