Pemain 'WIRO SABLENG 212' Sampaikan Dukungan Untuk Program Jembatan Asa

Sora Soraya | 28 Juli 2018, 21:08 WIB
Pemain 'WIRO SABLENG 212' Sampaikan Dukungan Untuk Program Jembatan Asa

Kapanlagi.com - Proyek film WIRO SABLENG 212 kali ini diwarnai dengan aksi sosial yang dilakukan oleh para pemainnya. Para cast, termasuk Vino G Bastian baru saja terlihat dalam program Jembatan Asa yang dibuat oleh SCTV sejak tahun 2015 lalu.

Program Jembatan Asa ini sendiri merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membangun jembatan penghubung antar desa. Sudah 3 tahun berjalan, tak terhitung ada berapa proyek pembangunan yang berhasil dan disambut hangat oleh masyarakat.

Ditemui di acara Meet & Greet WIRO SABLENG yang digelar di Metropolis Town Square, Tangerang pada Sabtu (28/7), Vino G Bastian pun menyampaikan pendapatnya, "Itu program yang bagus dan perlu dilanjutkan."

Vino sampaikan dukungannya pada program Jembatan Asa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaVino sampaikan dukungannya pada program Jembatan Asa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Hal serupa juga sempat disampaikan oleh lawan mainnya, Yayan Ruhian. Tak ada alasan baginya untuk menentang program sosial yang bertujuan untuk membantu sesama dalam rangka menyediakan sarana prasarana transportasi tersebut.

"Kita dukung, kita sangat dukung program seperti ini," kata Yayan yang berperan sebagai Mahesa Birawa. Hal itulah yang juga sempat terlontar dari mulut pemeran Pangeran, Yusuf Mahardika.

"Program sosial yang baik, dan saya  sangat mendukung dan ada keinginan untuk mengikuti kegiatan itu kalau diajak," pungkas aktor ganteng yang masih berusia 18 tahun ini.

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya