Pembuatan Film 'STREET SOCIETY' Habiskan Dana 18 Miliar

Mahardi Eka Putra | 08 Februari 2014, 11:51 WIB
Pembuatan Film 'STREET SOCIETY' Habiskan Dana 18 Miliar
Kapanlagi.com - Executive Produser film STREET SOCIETY, Hendry Wijaya, mengklaim bahwa filmya menelan biaya sekitar 18 miliar rupiah. Tak mengherankan sebab film action satu ini akan dihiasi sekitar 30 mobil mewah.

Sederet mobil mewah tersebut dari berbagai merk seperti Rolls Royce, Porsche, BMW, Aston Martin, Mercedez Benz, GT-R, Ducati dan lain-lainnya."Ya sekitar 18 M lah," ujar Hendry saat ditemui di Fable, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Film garapan Awi Suryadi ini memang akan menjual soal balapan liar. Namun, diakui Hendry, banyak sisi menarik dari film tersebut yang bisa dinikmati. "Banyak yang surprise dan twist yang bikin penonton nanti kagum 'oh ada itu ternyata'. Mobil untungnya nggak ada yang baret. Karena memang itu bukan mobil kita kan, jadi dijaga benarlah. Bannya kudu dirawat, karena high speed, cepat aus, jadi benar-benar dijaga banget. Tiap mobil kerjasama sama pemiliknya juga," paparnya.

Karena menyajikan banyak adegan menantang dan berbahaya, pemain film STREET SOCIETY telah diasuransikan. "Pemeran film ini diasuransikan. Ada asuransi yang high speed, yang kebut-kebutan. Adegan yang kebutan jika nggak bisa di-handle pemain itu menggunakan stunt yang profesional," Kata Hendry.

(kpl/pur/dka)

Reporter:  

Mathias Purwanto

TOPIK TERKAIT
 
Join Kapanlagi.com
↑