Pemeran Arini dalam Film 'LOVE FOR SALE' Hilang, Baliho dan Posternya Viral

Kistin Septiyani | Minggu, 30 Juni 2019 20:16 WIB
Pemeran Arini dalam Film 'LOVE FOR SALE' Hilang, Baliho dan Posternya Viral

Kapanlagi.com - Minggu lalu poster dan baliho bertuliskan 'Dicari Arini Kusuma' sempat menghebohkan  sosial media. Melihat hal tersebut, tentu saja membuat para netizen kaget. Kebanyakan dari mereka bersimpati terhadap pencarian Arini.

Arini merupakan salah satu peran dalam film LOVE FOR SALE, kekasih dari Richard yang diperankan Gading Marten. Ternyata, baliho dan poster yang lengkap dengan biodata dari Arini tersebut merupakan ide dari Richrad sendiri. Bahkan, tertulis jelas nomer telpon dan alamat website www.loveforsale.id/mencariarini.

Yang lebih menarik lagi, Richard juga memberikan keterangan posisi terakhir saat hilangnya Arini. "Terakhir terlihat membawa tas besar disekitar area percetakan prima warna pada 23 maret 2018 jam 05.00 wib," tulis Ricard dalam baliho tersebut.

Kemunculan poster dan baliho mencari Arini, sosial media LOVE FOR SALE kebanjiran komentar. Selain itu, Twitter milik @Richard_achmad (perjaka Senja) pun dibanjiri komentar netizen.

1 dari 1 halaman

1. Film 'LOVE FOR SALE'

Film 'LOVE FOR SALE' ©
Film LOVE FOR SALE yang tayang Maret 2018 lalu bukan film percintaan biasa, cinta disini digambarkan dengan sangat dewasa tidak hanya sekadar aku dan kamu saja. Film ini juga meninggalkan banyak tanda tanya, apakah Arini pergi karena kontraknya sudah berakhir atau memang karena keinginannya.

Tak hanya Richard, penonton juga masih bertanya-tanya siapa itu Arini dari mana latar belakangnya dan siapa sebenernya teman-teman dan keluarga dari Arini. Sebagai catatan, film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini berhasil meraih beberapa penghargaan.

Mulai dari Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik 2018 (Gading Martin), Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan terbaik 2019 (Della Dartyan), Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit 2019 (Gading Martin), Piala Maya untuk Skenario Asli Terpilih 2019 (Andibachtiar Yusuf, M. Irfan Ramli), Piala Maya untuk Aktor Utama Terpilih 2019 (Gading Martin), dan Piala Maya untuk Desain Poster Terpilih 2019 (Alvin Haris).

(kpl/far/TIN)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑