Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pemeran Film MENCURI RADEN SALEH dan Profilnya, Bertabur Bintang Muda Ternama

Senin, 19 September 2022 12:44 WIB
Pemeran Film MENCURI RADEN SALEH dan Profilnya, Bertabur Bintang Muda Ternama
Pemeran Film 'MENCURI RADEN SALEH' (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Film terbaru 2022 berjudul MENCURI RADEN SALEH termasuk dalam jajaran film terlaris. Pasalnya, film MENCURI RADEN SALEH berhasil menembus lebih dari 2 juta penonton dalam waktu cukup singkat. Bukan tanpa alasan, selain alurnya yang seru MENCURI RADEN SALEH juga diperankan para bintang muda ternama.

Film MENCURI RADEN SALEH dirilis pada Agustus 2022 yang langsung menarik perhatian penonton. Film yang mengangkat genre aksi dan drama ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang mengisahkan tentang sejumlah mahasiswa yang merencanakan aksi pencurian lukisan berharga karya Raden Saleh di istana Presiden.

Selain alurnya yang menarik, MENCURI RADEN SALEH juga diperankan para aktor dan aktris muda ternama. Sebut saja pemeran film MENCURI RADEN SALEH seperti Iqbaal Ramadhan. Tidak hanya itu, masih ada sederet pemeran film MENCURI RADEN SALEH yang jadi idola kaum muda zaman sekarang. Mau tahu siapa saja mereka? Yuk cek pemeran film MENCURI RADEN SALEH sebagai berikut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Iqbaal Ramadhan

Gambar

Pemeran film MENCURI RADEN SALEH salah satunya adalah Iqbaal Ramadhan. Aktor muda yang populer sejak tergabung di grup vokal Coboy Junior ini memerankan karakter bernama Piko Subiakto. Di mana ia juga memiliki nama lain yakni Piko The Forger. Sesuai dengan panggilannya, Piko Subiakto dikenal sebagai seorang mahasiswa seni yang memiliki kemampuan menakjubkan karena bisa memalsukan karya seni sampai mirip aslinya.

Saking hebatnya, karya seni yang sudah dipalsukan akan sulit dikenali kecuali oleh ahlinya. Karena kemampuannya ini pula, kerap ia memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan. Terlepas dari karakternya tersebut, pemeran film DILAN ini sampai harus mendalami perannya di film terbaru sebagai seorang pelukis. Ya, diketahui Iqbaal Ramadhan sempat melakukan pendalaman karakter dengan mempelajari berbagai hal tentang dunia seni lukis.

Sementara itu terkait dengan profilnya, Iqbaal Ramadhan lahir pada 28 Desember 1999 silam. Ia sukses berkarir sejak tahun 2010 silam lewat perannya di sebuah pertunjukan musikal. Berawal dari itu, ia kemudian terjun ke dunia peran sebelum bergabung dengan Coboy Junior. Anak kedua dari pasangan Rike Dharmayanti dan Herry Hernawan ini, kemudian menjadi idola baru anak muda yang karirnya begitu sukses sampai sekarang. Ia pun menjadi aktor muda sekaligus penyanyi yang digandrungi anak muda.

2. Ari Irham

Gambar

Pemeran film MENCURI RADEN SALEH berikutnya adalah Ari Irham. Ia juga termasuk pemeran film utama di MENCURI RADEN SALEH. Aktor muda kelahiran 24 Oktober 2001 silam ini memainkan karakter Tuktuk. Julukannya di film MENCURI RADEN SALEH adalah The Driver.

Pasalnya, sosok Tuktuk yang diperankan oleh Ari Irham memiliki kemampuan menawan mengendarai mobil. Bahkan, Tuktuk bisa berkendara dengan kecepatan tinggi serta skill drift-nya yang nggak diragukan lagi. Ia pun memiliki cita-cita yang tak jauh dari kemampuannya drifting. Sementara itu, Tuktuk dikenal sebagai adik dari Gofar yang hobi balapan. Hadirnya Tuktuk di film MENCURI RADEN SALEH sukses menarik perhatian penonton.

Tidak sekedar karena parasnya yang rupawan, karakternya sebagai pemeran film MENCURI RADEN SALEH tak kalah jadi sorotan. Terkait dengan sosok Tuktuk yang diperankan Ari Irham, aktor muda berusia 20 tahun ini sudah berkarir ke dunia hiburan cukup lama. Namun ia lebih dikenal dulu sebagai seorang DJ. Walaupun begitu, ada cukup banyak film, web series, sinetron pernah diperankan oleh Ari Irham. Menariknya, Ari Irham sempat menerbitkan buku novel yang juga diadaptasi menjadi film.

3. Angga Yunanda

Gambar

Angga Yunanda termasuk pemeran film MENCURI RADEN SALEH dengan karakternya yang menarik. Aktor muda kelahiran 16 Mei 2000 silam ini memainkan sosok Yusuf Hamdan di film MENCURI RADEN SALEH. Di mana, Angga Yunanda juga memiliki julukan lain yakni Ucup The Hacker.

Sesuai namanya, karakter Ucup di MENCURI RADEN SALEH memiliki kemampuan meretas. Bakatnya terkait dengan dunia teknologi memang luar biasa. Ia pun bekerja sama dengan teman-teman lainnya untuk melancarkan rencana mereka mencuri lukisan karya Raden Saleh. Tidak hanya itu saja, Ucup juga dikenal sebagai pemuda yang pintar dan memiliki intuisi kuat.

Terlepas dari karakternya, Angga Yunanda merupakan aktor muda yang berkarir sejak tahun 2015 silam. Anak bungsu dari pasangan Muhammad Nasir dan Yuliati Mahsun ini memang sudah banyak membintangi sejumlah judul film, sinetron, ataupun web series. Terlebih kini, namanya semakin naik daun dan masuk dalam jajaran aktor muda idola generasi millennial.

4. Rachel Amanda

Gambar

Pemeran film MENCURI RADEN SALEH berikutnya adalah Rachel Amanda. Artis cantik yang berkarir sejak usia belia tersebut memerankan karakter Fella. Ia dipanggil juga dengan julukan The Negotiator. Pasalnya, pemeran film MENCURI RADEN SALEH ini pandai bermain kartu. Ia juga pintar memanipulasi. Tidak heran mengapa, Fella justru terjun ke dunia judi.

Selain itu, Fella juga disebut juga menyukai hal-hal menantang dan memiliki jaringan luas. Kemampuannya dalam bernegoisasi juga menjadi daya tarik sosok Fella di film MENCURI RADEN SALEH. Terlepas dari karakternya tersebut, Rachel Amanda merupakan artis muda yang berbakat.

Tidak hanya dunia peran, karena artis kelahiran 1 Januari 1995 silam ini sempat menjajal dunia belakang layar sebagai seorang sutradara. Selain di dunia peran, artis lulusan Universitas Indonesia juga dikenal sebagai penyanyi.

5. Umay Shahab

Gambar

Pemeran film MENCURI RADEN SALEH berikutnya adalah Umay Shahab. Kalian tentunya sudah sangat familiar dengan sosok Umay yang dulunya dikenal sebagai artis cilik. Ya, pemeran film MENCURI RADEN SALEH ini memainkan karakter Gofar yang memiliki julukan The Handyman. Ia juga dikenal sebagai kakak dari Tuktuk.

Karena julukannya ini, Gofar memiliki kemampuan menakjubkan di dunia otomotif sebagai montir. Karakternya juga digambarkan sebagai sosok yang keras kepala, pencair suasana, serta tak mau basa-basi. Oleh karena itu, sosok Gofar di film MENCURI RADEN SALEH bakalan membantu timnya melancarkan aksi mereka namun berkaitan dengan hal-hal tentang perakitan sebuah alat baik kendaraan atau perangkat lainnya.

Terlepas dari itu, pemeran film MENCURI RADEN SALEH tersebut dikenal publik lewat sinetron ENENG DAN KAOS KAKI AJAIB. Sederet film, sinetron, web series juga pernah diperankan Umay hingga sukses berkarir sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi di dunia hiburan. Ia pun pernah menjadi sutradara film yang juga nggak kalah sukses.

6. Aghniny Haque

Gambar

Berkat perannya di film KKN DI DESA PENARI, nama Aghniny Haque semakin dikenal publik. Apalagi, ia juga kembali menjadi pemeran film MENCURI RADEN SALEH dengan karakternya sebagai Sarah. Sarah memiliki julukan The Brute yang mana sangat jago soal bela diri. Pasalnya, Sarah dikenal sebagai atlet silat yang pandai bertarung. Walaupun begitu, Ia memiliki hati lembut bahkan bucin banget sama Piko.

Terlepas dari karakternya itu, Aghniny Haque merupakan aktris muda yang dikenal juga sebagai atlet. Ya, Aghniny Haque pernah masuk dalam tim nasional taekwondo. Namun karena suatu hal, akhirnya membuat pemeran film MENCURI RADEN SALEH kelahiran 8 Maret 1997 silam ini memutuskan berkarir sebagai artis. Perlahan tapi pasti, karirnya di dunia hiburan juga semakin sukses.

Itulah pemeran film MENCURI RADEN SALEH yang terdiri dari para bintang muda semua. Tertarik nonton dan melihat aksi mereka?