Pengisi Acara FFI 2011 Suguhkan Soundtrack Film

Arai Amelya | 30 November 2011, 19:45 WIB
Pengisi Acara FFI 2011 Suguhkan Soundtrack Film
Kapanlagi.com - Ditemui saat perskon malam penganugerahan FFI 2011 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11), ketua komite nominasi Piala Vidia, Totot Indrato mengaku meski sudah mencoba memperbaiki penyelenggaraan FFI tahun ini, dirinya masih tetap terbuka untuk segala macam kritik.

"Kritik itu emang diperlukan, untuk memperbaiki keadaan. Tapi kita memang sudah meminimalkan adanya kontroversi. Film terbaik memang tidak dipilih oleh komite nominasi. Film terbaik dipilih langsung oleh juri. Ada 7 juri yang jadi penilai. Gabungan dari pekerja film, budayawan, pengamat film, dan akademisi," paparnya.

Senada dengan Totot, Sambodo selaku perwakilan dari RCTI yang akan menayangkan langsung penganugerahan Piala Citra dan Vidia FFI 2011 juga mengaku akan menyuguhkan acara awarding yang akan menjadi penutup akhir tahun istimewa.

"FFI itu adalah rangkaian acara awarding penutup tahun ini. Nanti lagu-lagu yang ditampilkan adalah soundtrack film. Akan banyak musisi yang terlibat, seperti Afgan, 7 Icons, Max 5, Igo dan Citra," ungkap Sambodo.

Penganugerahan FFI 2011 dibagi pada 2 malam acara, yakni pada 6 Desember dengan pemberian Piala Vidia dan 10 Desember untuk Piala Citra. (kpl/uji/aia)

Reporter:  

Puji Puput