Penonton Malaysia Kesurupan Usai Tonton Film 'MAKMUM', Titi Kamal Tolak Komentar

Kistin Septiyani | Rabu, 21 Agustus 2019 23:16 WIB
Penonton Malaysia Kesurupan Usai Tonton Film 'MAKMUM', Titi Kamal Tolak Komentar

Kapanlagi.com - Kejadian mistis sempat terjadi oleh penonton Malaysia usai menonton film MAKMUM. Namun, Titi Kamal selaku pemain menolak untuk berkomentar karena mengaku takut.

“Takut ah, saya nggak mau komentar. Takut salah bicara malah,” kata Titi Kamal saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, kejadian ini terjadi oleh seorang laki-laki asal Malaysia saat di perjalanan pulang usai menonton film tersebut. Hal ini diketahui dari akun twitter @issarieffay.

 

1 dari 2 halaman

1. Menyanyikan Lagu 'Ulek Mayang'

Video yang terdapat di dalamnya menunjukkan keseruan obrolan antara beberapa pria dan perempuan. Mereka semua asyik membicarakan adegan paling seram dari film MAKMUM.

Salah satu dari mereka pun ada yang bernyanyi. Orang tersebut menyanyikan lagu berjudul Ulek Mayang dipercaya oleh orang Malaysia memiliki kekuatan mistis seperti lagu Lingsir Wengi di Jawa.

Lalu tidak lama setelah itu, kejadian aneh terjadi. Pria yang mengendarai mobil, tiba-tiba berteriak "diam!" kepada teman-temannya yang sedang asik ngobrol soal film. Teriakan lantangnya itu berulang kali ia lakukan.

2 dari 2 halaman

2. Berteriak dan Muntah-muntah

Selanjutnya, pria tersebut pun keluar dari mobil dan muntah-muntah. Namun hal itu tidak menghentikannya untuk kembali berteriak "diam!" ke teman-teman yang menenangkannya.

"So, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton MAKMUM," tulis akun @issarieffay pada Senin (19/8).

Pria yang berteriak-teriak tersebut akhirnya diketahui berakun Twitter @FayyanFreaks. Menurutnya, dirinya mulai merasa ada yang janggal ketika salah satu temannya menyanyikan Ulek Mayang, hingga terjadilah kejadian tersebut.

Seperti diketahui, penayangan film MAKMUM di Malaysia dan Brunei Darussalam mendapatkan sambutan yang cukup baik. Dalam 4 hari penayangan, film MAKMUM dapat meraup 1,8 juta Ringgit Malaysia. Maka tidak heran, banyak respon dari netizen Malaysia yang mengomentari film produksi Blue Water Film Dee Company ini.

 

(kpl/apt/TIN)


↑