Penonton 'WARKOP REBORN' tembus 6 juta, Kado Indah Untuk Alm Dono

Guntur Merdekawan | 01 Oktober 2016, 10:52 WIB
Penonton 'WARKOP REBORN' tembus 6 juta, Kado Indah Untuk Alm Dono

Kapanlagi.com - Sejak awal ditayangkan di layar lebar pada 8 September lalu, angka penjualan tiket WARKOP DKI REBORN langsung meroket. Saat ini, film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro itu jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Pencapaian luar biasa ini membuktikan bahwa trio komedian DKI, Dono (almarhum), Kasino (almarhum) dan Indro itu memang legendaris. Hal itu juga membuat Vino, Abimana dan Tora bangga karena sukses melestarikan komedi jadul dengan warna yang lebih modern.

Nah, hari Jumat (30/9) kemarin bertepatan dengan hari kelahiran almarhum Dono. Beberapa kru dan pemain WARKOP DKI REBORN pun secara bergantian menuliskan ucapannya masing-masing untuk sang almarhum.

"Selamat ulang tahun Mas Dono... Terima kasih untuk semua yang sudah mencintai (maupun para haters) Warkop DKI. Alhamdulillah bisa terus menjaga amanat baik ini. #WarkopDKI #WarkopDKIreborn #jangkrikboss #MelestarikanBukanMenggantikan," bunyi caption dari postingan video Indro tersebut.

Sementara itu, Vino pun tak mau kalah untuk menuliskan sebuah pesan. Suami dari Marsha Timothy itu berharap pencapaian besar WARKOP DKI REBORN ini adalah sebuah hadiah yang indah untuk kado ultah almarhum Dono.

"Semoga bisa jadi kado untuk almarhum Om Dono di hari kelahiran beliau yang jatuh pada hari ini 30 September. #WarkopDKIReborn #jangkrikBoss #warkopDKI #vinogbastian," tulis Vino.

Sementara itu di videonya tertulis total penjualan tiket WARKOP DKI REBORN yang sudah mencapai angka 6 juta lebih selama 22 hari penayangan saja. KLovers sudah pada nonton belum? Apa pendapat kalian tentang film satu ini?

(kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan