Peran Cecep Reza sebagai Bino dalam 'PETUALANGAN 100 JAM'

Erlin | 01 Juli 2004, 13:15 WIB
Kapanlagi.com - Salah satu bintang cilik yang dibina Multivision Plus dari usia muda sekali sampai kini tumbuh menjadi praremaja adalah Cecep Reza. Bocah bertubuh subur ini dikenal lewat peran si Bombom dalam sinetron serial Bidadari.

Hingga sejumlah personelnya berganti, mulai dari Ayu Azhari, sang Ibu Peri yang kemudian digantikan oleh Marini Zumarnis, sampai adik-tirinya, Lala yang berganti dari Marshanda ke Angel Karamoy, Cecep masih setia mendukung. Sebuah bentuk kerjasama dengan pihak Multi yang baik tentunya.

Karakter si Bombom pun berkembang. Kalau awalnya memusuhi Lala dan selalu membela ibunya (diperani Maudy Wilhelmina), kini berangsur-angsur membaik, lebih memihak Lala dan sering tak sependapat dengan ibunya sendiri dalam memperlakukan Lala.

Lantaran banyak hal jugalah Cecep sekarang dilibatkan dalam film layar lebar produksi perdana MVP Pictures yang skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto, Petualangan 100 Jam. Dalam film ini Cecep seperti reuni dengan mantan pemeran adik-tirinya, Marshanda. Tentu saja kali ini Cecep bukan lagi menjadi abang-tiri Marsya, justru menjadi teman sekolahnya yang sangat memuja si gadis praremaja. Adapan pemeran utama film tersebut dipercayakan pada Joshua. Film ini ditayangkan mulai hari Kamis (1/7) ini di banyak bioskop di kota-kota besar di Indonesia.

Cecep berperan sebagai Bino. Dengan bermacam cara ia berusaha mendapatkan perhatian Marsya yang sangat dipujanya, namun si gadis cuek padanya.

Dalam film ini Cecep sudah menyetir mobil sendiri kendati belum punya sim (diceritakan usianya baru 14 tahun!). (dst/erl)

Editor:  

Erlin