Perankan Penyanyi dengan Suara Mendesah Manja, Titi Kamal Sindir Syahrini?

Rahmi Safitri | Jum'at, 30 November 2018 09:25 WIB
Perankan Penyanyi dengan Suara Mendesah Manja, Titi Kamal Sindir Syahrini?

Kapanlagi.com - Titi Kamal berperan sebagai pedangdut bernama Sofayah dalam film drama komedi SESUAI APLIKASI. Karakter Sofayah yang nyeleneh dengan gaya bicara mendesah manja mengingatkan penonton dengan Syahrini.

Saat disinggung apakah Titi sengaja mengintrepetasikan ciri khas Syahrini sebagai bahan sindiran, ia tak memberikan jawaban gamblang. Ibu dua anak ini lantas menyerahkan hal tersebut kepada penonton untuk menilai.

"Sebenarnya dibebaskan kepada penonton untuk menilai karakter itu mirip siapa. Cuma aku nggak bilang salah satu tokoh tertentu. Aku bikinnya dia diva yang ngefans sama Mariah Carey, jadi cara ngomongnya otomatis aja. Nggak mengarah ke satu-dua orang. Karena banyak juga yang lain yang ngomong kayak gitu. Semua dikembalikan pada apresiasi penonton," kata Titi saat hadiri gala premier SESUAI APLIKASI di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis malam (29/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Seperti Princess

Karakter diva dangdut bernama Sofayah yang diperankan Titi Kamal memang unik. Selain berbicara dengan gaya mendesah manja, cara berjalannya juga seperti sedang berada di runaway.

"Sofayah ini karakternya nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat. Karena ngefans sama Mariah Carey, ngerasa dunianya harus kayak princess, terus kalau jalan berasa fashion show. Seru aja, bikin aku ngerasa lebih hidup perankan tokoh kayak gini," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Geli Lihat Akting Sendiri

Geli Lihat Akting Sendiri Titi Kamal © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Saat memerankan karakter Sofayah, Titi Kamal mengaku memasukkan bagian lain dari dirinya yang selama ini tidak diketahui oleh masyarakat. Uniknya saat melihat hasil akting, istri aktor Christian Sugiono tersebut menjadi geli sendiri.

"Geli. Aku geli lihat akting aku sendiri. Biasanya kan aku jaim, terus tiba-tiba kayak pelampiasan sisi lain dari aku, kayak aji mumpung makanya bisa gue pol polin sekalian dari gerakan ngomongnya, dari apanya, bodo amat gitu," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑