Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Justru Tertekan Karena Gundala

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 22 September 2019 20:52 WIB
Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Justru Tertekan Karena Gundala

Kapanlagi.com - Aktris cantik Pevita Pearce berbicara mengenai perannya sebagai Sri Asih dalam Bumilangit Cinematic Universe. Dirinya mengaku bangga dapat memerankan sosok yang diciptakan oleh RA Kosasih ini.

"Pertama kali ngobrol ditawarin, aku melihat belum ada karakter seperti Sri Asih dan untuk bisa memerankan Sri Asih suatu kebanggaan dan aku enggak pernah membayangkan Sri Asih yang dibuat RA Kosasih 50 tahun lalu bisa jadi difilmkan dan aku merasa generasi sekarang pun masih butuh Sri Asih," ujarnya saat ditemui di Senayan City, Sabtu (21/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Film Action Pertama

Film Action Pertama Kapanlagi/Budy Santoso
Pevita pun mengakui jika ini adalah film action pertama yang dibintanginya. Dirinya mengaku agak tertekan dengan antusias film GUNDALA yang cukup tinggi.

"Ini akan jadi film action pertama aku dan untuk bisa menguasai, memahami butuh proses. Sangat menyenangkan. Tetapi untuk melakukan sesuatu yang pernah aku jalani sebelumnya ada pressure apalagi setelah film GUNDALA sudah tayang kemarin, antusiasnya juga cukup tinggi dan banyak orang yang berharap lebih di Sri Asih," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Tayang di 2020

Namun meski begitu, Pevita masih tak ingin mengungkapkan beberapa detail lainnya mengenai film SRI ASIH ini, mulai dari jalan cerita dan seperti apa kekuatan yang dimiliki olehnya. Dirinya hanya mengatakan jika syuting dimulai tahun 2020.

"Awal tahun 2020. Nanti bisa dilihat 2020," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑