Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perankan Tokoh Alfie di 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Chelsea Islan: Cueknya Sama Kayak Aku

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 16 Januari 2020 21:10 WIB
Perankan Tokoh Alfie di 'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2', Chelsea Islan: Cueknya Sama Kayak Aku
Chelsea Islan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Chelsea Islan kembali perankan tokoh Alfie di film garapan sutradara Timo Tjahjanto, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Film ini nantinya akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 27 Februari 2020.

Meski memerankan tokoh yang sama, Chelsea mengaku memang sangat menyukai karakternya. Karena bagi perempuan 24 tahun ini, dirinya memang sangat ingin memainkan tokoh dengan karakteristik seperti Alfie di film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ingin Perankan Alfie

Gambar

"Cocok sih, karena ada beberapa karakteristik Alfie di aku yang orang nggak pernah liat, kayak cueknya Alfie itu sama kayak aku sebenarnya. Mandirinya juga, berani dan punya pemikiran sendiri," ungkap Chelsea Islan saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

"Aku sebagai diri sendiri nggak bisa gitu sih, tapi di film ini gila Alfie ini karakter yang emang aku pengen banget," sambungnya.

2. Cukup Berat

Akan tetapi, diakui Chelsea memainkan tokoh Alfie di film ini memang cukup berat. Pasalnya, ia harus bisa memposisikan rasa dan pikiran sama seperti apa yang dialami tokoh Alfie.

"Ya film ini sebenarnya agak berat juga, karena Alfie ini kan punya gangguan, nah aku harus bisa memposisikan diri dan pikirannya, intinya pendalamannya dalam banget jadi aku nggak hanya memerankan tokoh ini aja," ujarnya.

Reporter:   Irfan Kafril