Perankan Tukang Jamu dan Hantu, Pemain Kecil-kecil Jadi Manten Ini Merasa Tertantang

Ayu Srikhandi | Minggu, 13 Oktober 2019 11:35 WIB
Perankan Tukang Jamu dan Hantu, Pemain Kecil-kecil Jadi Manten Ini Merasa Tertantang

Kapanlagi.com - Annette Edoarda Senge, aktris cantik satu ini mendapat kesempatan untuk membintangi film bergenre horor. Film ini sekaligus sebagai debut Tora Sudiro menjadi sutradara dan Annette terlibat dalam film produksi Lingkar Film berjudul GHOSTBUSER.

Annette sendiri berperan sebagai Ningsih, seorang tukang jamu yang mengalami kecelakaan dan menjadikannya hantu. Memerankan karakter tersebut ia mengaku merasa tertantang lantaran di film ini dirinya akan beradu akting dengan para aktor dan aktris senior.

"Aku jujur tertantang karena yang pertama aku bisa ikut terlibat di film GHOSTBUSER. Senang karena pemainnya lebih senior, mungkin cuma aku aja yang junior, atau pendatang baru," ungkap Annette ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1 dari 1 halaman

1. Susah Dialog Bahasa Jawa

Susah Dialog Bahasa Jawa Annette Edoarda Senge © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selain mengenai tantangan, Annette Edoarda Senge mengaku tak hanya karakter yang ia perankan, pemain film KECIL-KECIL JADI MANTEN ini juga tertantang karena perannya yang harus menggunakan bahasa Jawa. Hal ini yang menjadi kesulitan besarnya pasalnya ia adalah gadis kelahiran Manado yang otomatis tak paham dengan bahasa jawa.

"Susahnya sih soalnya kan dialog aku di karakter ini harus Jawa medok gitu padahal aku orang Manado dan nggak bisa bahasa Jawa, ya biar sedikit kesulitan di bahasa, tapi aku jujur suka tantangan dan hal baru," ucapnya.

Di film ini selain Annette Edoardo Senge, film GHOSTBUSER juga dibintangi Wulan Guritno, Egi Fedly, Nini L Karim, Tora Sudiro, Gary Iskak dan beberapa aktor papan atas lainnya. Rencananya film ini akan memulai proses syuting minggu depan.

(kpl/irf/jje)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑