Persembahan Khusus, MD Pictures Rilis Poster Raksasa untuk 'HABIBIE & AINUN 3'

Sora Soraya | Jum'at, 01 November 2019 11:08 WIB
Persembahan Khusus, MD Pictures Rilis Poster Raksasa untuk 'HABIBIE & AINUN 3'

Kapanlagi.com - MD Pictures akhirnya merilis sebuah poster raksasa untuk film HABIBIE & AINUN 3 berukuran 21 x 26 meter, sebagai persembahan khusus untuk mendiang BJ Habibie dan Ainun. Nantinya poster raksasa ini akan dibentangkan selama tiga minggu di salah satu landmark Kota Jakarta.

"Ini adalah film besar, jadi semua pekerjaan dan promosinya juga besar-besaran. Ini juga bentuk dedikasi untuk Pak Habibie dan Ibu Ainun, nggak hanya sekadar film dan buat saya film ini sangat personal. Nggak mudah untuk bisa menutup gedung. Idenya sendiri nggak tahu ya dari mana, ya nanti poster terus di sana tiga sampai satu bulan penayangan," ujar Manoj Punjabi saat ditemui di gedung MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (31/10) sore kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Poster Raksasa

Poster Raksasa KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Dalam poster resmi ini, menampilkan gambar Ainun (Maudy Ayunda) dalam tiga foto berbeda. Ainun bersama teman-temannya, Ainun bersama Habibie (Reza Rahadian) muda dan Ainun bersama seorang laki-laki sedang bergandengan tangan.

"Posternya mewakili filmnya karena sentralnya pada Habibie, karena di sini dia bercerita tentang masa lalu istrinya. Waktu itu kita mikir mau diapain lagi dan point of view-nya related banget dengan sekarang. Film ini bagaimana Eyang bercerita tentang bu Ainun," ungkap Hanung Bramantyo selaku sutradara.

2 dari 2 halaman

2. Deretan Para Pemain

Selain itu, melalui poster ini sudah bisa terlihat siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini. Selain Maudy dan Reza, juga ada Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Mike Lucock, Tegar Satrya, Alia Miranti, dan Basmalah Gralind.

Film HABIBIE & AINUN 3 akan tayang di bioskop mulai 19 Desember 2019. Film ini terinspirasi dari masa muda Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya serta merupakan trilogi penutup dari HABIBIE & AINUN.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑