'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Hadiah Untuk Keluarga Michael Jackson

Fitrah Ardiyanti | 03 Juni 2015, 10:52 WIB
'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Hadiah Untuk Keluarga Michael Jackson

Kapanlagi.com - Fans bagi seorang artis memiliki peran penting dalam perjalanan karir si artis. Semua artis bahkan sepakat tanpa fans dirinya bukan siapa-siapa. Hal-hal gila pun sering dilakukan fans untuk idolanya. Salah satunya adalah Fadly Fuad alias Fadly 'Jackson' yang merupakan fans setia mendiang The King Of Pop, Michael Jackson. Ia memfilmkan bagaimana upaya dirinya untuk menjadi fans setia. Film tersebut berjudul PERSEMBAHAN TERAKHIR.

Fadly mengaku film tersebut mendapat respon positif dari pihak keluarga Michael Jackson. Saat personel The Jackson 5 datang ke Indonesia, Fadly mengabarkan kalau film tersebut sedang digarap.

"Aku kasih poster dan mereka tanda tanganin, kita tukeran kaos. Aku bilang akan membuat film ini, dan mereka suka, cukup memberikan apresiasi," ujar Fadly saat jumpa pers film PERSEMBAHAN TERAKHIR di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Fadly Jackson berniat memberikan film ini sebagai hadiah untuk keluarga MJ/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoFadly Jackson berniat memberikan film ini sebagai hadiah untuk keluarga MJ/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Fadly juga berniat akan memberikan karyanya itu kepada keluarga Michael Jackson sebagai hadiah, agar bisa di kenang keluarga dan mengingatkan betapa cintanya fans kepada mendiang. "Aku akan kasih hadiah ini untuk keluarganya Michael Jackson," katanya.

"Mungkin akan ditayangkan juga di luar dan kita kasih untuk bisa ditonton oleh keluarga MJ," tambahnya.

Film garapan rumah produksi Black White Pictures ini dibintangi oleh Annabella Jusuf, Umbu Deniro, Rafi Cinoun, Saul Kelyombar dan Fadly Jackson sendiri. Dan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh tanah air mulai pada 4 Juni 2015.

(kpl/hen/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti