Pertama Adu Akting di Film Sama, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sempat Nolak

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 14 Oktober 2019 14:38 WIB
Pertama Adu Akting di Film Sama, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sempat Nolak

Kapanlagi.com - Pasang selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska untuk pertama kali akan beradu akting dalam satu film yang sama. Keduanya terlibat di film Ajari Aku Islam produksi RA Picture yang akan tayang 17 Oktober mendatang.

Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (13/10) Minggu sore, mereka mengungkapkan hal yang mengejutkan. Pasalnya keduanya mengaku sudah terlibat di film ini sebelum menikah.

"Iya ini pertama, ini film pertama kita main bareng," kata Cut Meyriska.

"Sebenarnya kita main film ini malah pas belum nikah, mungkin karena film ini juga jadi nikah," lanjut Roger menimpali.

1 dari 2 halaman

1. Sempat Menolak

Sempat Menolak © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Cut Meyriska juga menceritakan bagaimana awal mula mereka berdua terlibat dalam film tersebut. Ia mengungkapkan sebelumnya Roger sendiri sempat menolak tawaran, tapi ketika tahu cerita tentang film ini akhirnya Roger pun menerima karena saat itu ia sedang proses untuk menjadi seorang mualaf.

"Memang pas ditawarin film ini Roger dia sempat nolak juga, tapi memang waktu itu lagi hangat-hangatnya karena dia mau mualaf dan tau cerita film ini, menarik kata dia ceritanya udah kayak gini, terus kita waktu itu kembangkan lagi dan diambil sedikit dari kehidupan kita juga," ungkap Cut Meyriska.
2 dari 2 halaman

2. Kesusahan Logat Medan

Kesusahan Logat Medan © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Selain itu, selama proses syuting berlangsung Cut Meyriska juga mengungkapkan bahwa suaminya tersebut sempat kewalahan lantaran harus menggunakan logat Medan yang kental. Seiring berjalannya waktu dan dibantu oleh Cut, Roger pun akhirnya bisa fasih bahkan Cut mengaku logat Medan Roger sampai terbawa ke rumah.

"Susah dia ya, tapi memang kita ada yang ngajarin, juga kita ada proses reading bareng aku bantu juga dia dikit. Jadi aku sama Roger tiap hari di sana pakai logat Medan, jadi selesai syuting eh kebawa dikit sampai rumah," tukasnya.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑