Pertama di Indonesia, Cinema XXI Menghadirkan Teknologi Mutakhir IMAX with Laser

Rabu, 12 Februari 2020 07:15 WIB
Pertama di Indonesia, Cinema XXI Menghadirkan Teknologi Mutakhir IMAX with Laser
Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Perusahaan jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI membuat sebuah gebrakan baru untuk memanjakan para pecinta film Indonesia. Ya, kali ini para penonton bioskop Cinema XXI, tepatnya Gandaria City IMAX bisa merasakan sensasi teknologi mutakhir bernama IMAX with Laser yang didukung oleh projektor generasi lanjutan dengan laser 4K dan pembaharuan instalasi suara (IMAX's 12-channel sound).

Ini adalah kali pertama teknologi IMAX with Laser pertama kali digunakan di Indonesia, dan yang ketiga di ASEAN. Dan kalian salah jika mengira harga tiket masuknya bakal lebih mahal dari tiket normal.

"Kami bangga dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam industri sinema ke Tanah Air. Kini, penikmat film tak perlu melancong ke luar negeri untuk merasakan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya. Sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman menonton bioskop paripurna yang terjangkau bagi seluruh penikmat film di Indonesia, kami menghadirkan teknologi IMAX with Laser yang pertama di Indonesia bertempat di Gandaria City. Untuk semakin menyempurnakan pengalaman menonton di bioskop sekaligus bentuk apresiasi kami kepada penonton setia Cinema XXI, IMAX with Laser dapat dinikmati dengan HTM (Harga Tiket Masuk) yang sama dengan bioskop reguler," jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI.

(kpl/gtr)