Pevita Pearce - Chico Jericho Saling Cinta, Namun Yang Terjadi...

Risang Sudrajad | 01 Juli 2015, 11:52 WIB
Pevita Pearce - Chico Jericho Saling Cinta, Namun Yang Terjadi...
Kapanlagi.com - Pevita Pearce dan Chicco Jericho terlibat cinta. Tumbuh bersama sejak kecil, hubungan mereka dipenuhi oleh berbagai warna unik, puitis, tragedi hingga hal-hal konyol di dalamnya. Semua bagian itu merupakan saksi dari kisah cinta mereka berdua.

Weits tenang dulu, kisah cinta mereka tadi hanyalah salah satu bagian dari film terbaru mereka. Pevita Pearce dan Chico Jericho memang dipertemukan di dalam sebuah film karya Garin Nugroho yang berjudul AACH...AKU JATUH CINTA.

Film ini bercerita tentang kisah Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chico Jericho). Rumi yang sejak kecil sudah dikenal sebagai seorang trouble maker ternyata menjadi sosok paling berkesan bagi hidup Yulia. Yulia pun tak pernah sedikit saja tidak merindukan kehadiran Rumi. Ibaratnya, Rumi tak ada, Yulia bisa merana.

Adegan AACH...AKU JATUH CINTA @foto: MVP Pictures &Treewater ProductionAdegan AACH...AKU JATUH CINTA @foto: MVP Pictures &Treewater Production

Melalui buku hariannya, Yulia mencatat setiap kenangan yang mereka lalui bersama. Diary ini seakan menjadi saksi dari kisah cinta mereka berdua di era tahun 70an hingga 90an silam. Namun layaknya sebuah perjalanan, kisah cinta mereka pun dihantam sebuah masalah.

Cinta Rumi dan Yulia terguncang ketika keharmonisan keluarga sedang di ujung tanduk. Ayah Rumi yang mengalami kebangkrutan ternyata juga mengubah gaya hidup mereka. Kisah perjalanan cinta antara Rumi dan Yulia juga ikut terpengaruh.

Ibu Rumi memutuskan untuk pergi, begitu juga dengan ayah Yulia yang meninggalkan anak dan istrinya. Trauma seperti inilah yang akhirnya membuat hubungan antara Rumi dan Yulia semakin kompleks. Keduanya tumbuh dalam ketidakpercayaan atas komitmen masing-masing. 

Adegan AACH...AKU JATUH CINTA @foto: MVP Pictures &Treewater ProductionAdegan AACH...AKU JATUH CINTA @foto: MVP Pictures &Treewater Production

Namun ibarat sudah tenggelam dalam cinta, Rumi dan Yulia masih saling mencari walau telah berpisah. Hingga sebuah pertemuan tak terduga menyatukan mereka kembali. Kali ini dalam situasi yang berbeda, Yulia akan menikah, begitu juga Rumi.

So, apa yang akan terjadi antara Rumi dan Yulia. Temukan jawabannya dalam film AACH...AKU JATUH CINTA yang akan segera dirilis pada tahun 2015 ini. Ingat, zaman boleh berganti, berubah dan berguncang, namun asmara tak lekang oleh waktu. 

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad