Pevita Pearce Sarankan Baca Komik Sri Asih Dulu Sebelum Nonton Filmnya

Galuh Esti Nugraini | Senin, 14 Oktober 2019 07:30 WIB
Pevita Pearce Sarankan Baca Komik Sri Asih Dulu Sebelum Nonton Filmnya

Kapanlagi.com - Sebelum filmnya rilis tahun 2020, Bumilangit memberikan satu kejutan untuk judul film SRI ASIH pada tahun ini. Kejutan tersebut berupa perilisan komik Webtoon Sri Asih oleh sang pemeran utama, Pevita Pearce.

Momen ini terjadi di Super Stage Indonesia Comic-Con hari kedua, Minggu (13-10). Pevita sendiri sangat senang bisa hadir di tengah-tengah rakyat Bumilangit. Dirinya pun membocorkan kesibukannya saat ini mempersiapkan film SRI ASIH.

"Sekarang dan dari kemaren sudah cukup sibuk persiapan film SRI ASIH. Aku sangat menikmati proses ini. Aku mempersiapkan sosok Sri asih, semoga tidak mengecewakan. Doain ya," ucapnya.

"Pastinya sangat senang dan suatu kebanggaan bisa memerankan karakter komik paling tua di Indonesia. Setelah melihat kesuksesan GUNDALA kemarin, jadi kaya aduh bisa ngga ya," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Persiapan Pevita Perankan Sri Asih

Kendati demikian, dara berusia 27 tahun ini menceritakan apa saja yang telah ia lakukan. Demi memerankan karakter komik yang diciptakan Raden Ahmad Kosasih tahun 1954 ini, ada beberapa persiapan yang dilakukannya.

"Sejauh ini yang aku jalani itu persiapan fisik dan mental. Kalo kita ngomongin film action kita pasti butuh mental ya, untuk bisa menghadapi semua tantangan di lokasi syuting nanti," jelas Pevita Pearce.

2 dari 2 halaman

2. Baca Komiknya Buat Pemanasan

Baca Komiknya Buat Pemanasan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Adanya versi komik, menurut Pevita, dapat menjadi ajang pemanasan sebelum menonton filmnya. Komiknya pun diharapkan bisa memperkenalkan karakter dan jalan cerita dari Sri Asih.

"Excited sekali. Apalagi sudah ada di Webtoon. Jadi bisa baca komiknya dulu sebelum nonton film di tahun 2020. Nunggu filmnya bisa kangenan dulu sama komik. Bisa juga buat bridging ke film," ungkap Pevita.

Selain komik Sri Asih, dalam kesempatan tersebut Bumilangit juga meluncurkan 4 komik lainnya. Ada Si Buta dari Gua Hantu Vol 3 Rajamandala, Virgo and the Sparkling Vol 3, Godam Putih Hitam, dan Mandala Golok Setan Vol 1.

(kpl/apt/gen)


↑