Pola Kerja Suami Tak Teratur, Ini Strategi Zaskia Mecca

Adhib Mujaddid | 25 Desember 2014, 20:51 WIB
Pola Kerja Suami Tak Teratur, Ini Strategi Zaskia Mecca
Kapanlagi.com - Profesionalitas bisnis kadang bakal bentrok bila dipertemukan dengan hubungan keluarga, terlebih lagi bila suami istri. Susah-susah gampang memang. Kondisi seperti itu juga dialami oleh artis cantik, Zaskia Adya Mecca dan Hanum Bramantyo. Bagaimana Zaskia menyikapinya?

Ternyata Zaskia sudah menyadari kondisi tersebut sejak awal menikah. Ia menyoroti pola kerja suaminya yang tidak bisa berjalan rutin layaknya pekerja kantoran. Untuk mengikuti pola tersebut, Zaskia akhirnya menyikapinya dengan ikut bekerja di proyek yang sama. Terlebih dari awal keduanya sama-sama pekerja film.

"Karena suamiku di film, di mana film itu kerjanya nggak selalu Senin sampai Jumat. Kerjanya itu satu bulan lagi kosong, nggak ada syuting ya dia ke kantor atau gimana. Tapi kalau pas lagi syuting itu bisa pulang cuma tidur lima jam. Habis itu dia pergi lagi," ceritanya saat diwawancarai KapanLagi.com® melalui telepon.

Hanung dan Zaskia @foto: KapanLagi.com®Hanung dan Zaskia @foto: KapanLagi.com®

Dengan pola kerja yang sama, Zaskia akhirnya bisa menjaga quality time bersama keluarganya. Kondisi ini akhirnya dirasa menyenangkan bagi Zaskia, Hanung dan buah hati mereka.

"Karena yang masih kecil juga masih nyusu. Jadi otomatis aku bawa ke mana-mana. Karena anak-anak itu sama aku, otomatis sambil ketemu bapaknya di lokasi syuting," tambahnya.

Zaskia dan Hanung baru-baru ini terlibat di film keluaran Dapur Film Production , yakni HIJAB. Selain Zaskia, film yang akan rilis pada 15 Januari ini juga dibintangi oleh Carissa Puteri, Tika Bravani, dan Natasha Rizky.

(kpl/nad/adb)

Reporter:  

Nadia Adibie