Poster Film Horor 'RASUK 2' Dirilis, Ini Sedikit Bocoran Ceritanya

Dhimas Nugraha | Sabtu, 09 November 2019 22:01 WIB
Poster Film Horor 'RASUK 2' Dirilis, Ini Sedikit Bocoran Ceritanya

Kapanlagi.com - Nikita Willy baru saja menyelesaikan proses syuting film RASUK 2. Untuk mengetuk rasa penasaran penonton, Dee Company selaku pihak rumah produksi merilis poster resmi dari horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut.

Poster itu menampilkan sosok wanita muda berpakaian dokter yang diperankan oleh Nikita tengah berada di tempat penyimpanan mayat.

Sarung tangan yang dipakai berlumuran darah. Matanya menatap ngeri ke arah depan. Bila melihat bagian bawah, ditampilkan pula telapak kaki mayat yang memiliki mata.

1 dari 2 halaman

1. Bocoran Cerita.

Bocoran Cerita. Poster film \'RASUK 2\' © Dee Company
RASUK 2 memiliki cerita berbeda dari film pertama yang berhasil mengoleksi 900.362 penonton. Dheeraj Kalwani selaku produser pun memberikan sedikit bocoran ceritanya.

"Nikita Willy di film ini memerankan Isabela Sanchez, dia dokter koas yang punya indera keenam tapi mengacuhkan kemampuan tersebut. Semua berubah saat dia mendapat tugas otopsi jenazah," jelas Dheeraj dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima ©KapanLagi.com.
2 dari 2 halaman

2. Peran Menantang

Nikita Willy mengaku bila peran Isabela Sanchez yang diembankan padanya sangatlah menantang. Pasalnya berbeda dari peran-peran yang dimainkan sebelumnya.

"Peran Isabela ini menuntut kemampuan akting aku berlapis-lapis. Ada saat dia melihat penampakan tapi pura-pura nggak melihat karena ingin hidup normal. Ada saat diteror hingga mesti gunakan kemampuannya. Ini pengalaman baru dan seru untukku," tandas wanita berusia 25 tahun ini.

(kpl/abs/dim)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑