Prilly Latuconsina Ajak 20 Cowok Beruntung Datang ke Malam #CeritaMOU

Guntur Merdekawan | 10 Januari 2019, 23:15 WIB
Prilly Latuconsina Ajak 20 Cowok Beruntung Datang ke Malam #CeritaMOU

Kapanlagi.com - Kiprah Prilly Latuconsina di industri hiburan semakin mentereng. Gadis berusia 21 tahun itu kini mulai jadi langganan muncul di film-film layar lebar. Film Prilly yang terbaru dan akan segera tayang sendiri berjudul MATT & MOU garapan sutradara Monty Tiwa. Berperan sebagai tokoh Mou, Prilly beradu akting dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

Film yang berada di bawah payung MD Pictures itu rencananya bakal tayang pada 24 Januari mendatang di seluruh bioskop Tanah Air. Dan sebelum itu, Prilly CS menghadirkan sebuah gimmick unik yang diberi judul Malam #CeritaMOU.

#CeritaMOU sendiri merupakan kumpulan cerita tentang kegiatan sehari-hari dari tokoh Mou. Mulai dari tugas-tugasnya di sekolah, kisah persahabatan, orang-orang yang disayangi dan masih banyak lainnya. Untuk bisa hadir ke Malam #CeritaMOU, sempat dilakukan seleksi ketat untuk para penggemar, di mana ada sekitar 300an jumlah peserta yang ikutan.

Prilly dan Maxime jadi tokoh utama di 'MATT & MOU' / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoPrilly dan Maxime jadi tokoh utama di 'MATT & MOU' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Pada akhirnya, ada 20 cowok yang sukses terpilih. Dan untuk sekedar informasi, #CeritaMOU sendiri tidak ditayangkan di platform apapun, entah itu offline maupun online. Ya, #CeritaMOU cuma bisa disaksikan secara eksklusif di penayangan film PERJANJIAN DENGAN IBLIS di bioskop hari Ini, Kamis (10/01/2019) Malam.

Prilly ditemani Maxime dan beberapa pemeran lain pun menyambut para pemenang dengan riang dan bahagia. 20 pria beruntung itu bisa langsung ketemu dan ngobrol secara close-up dengan idola mereka juga pada momen langka tersebut.

Prilly sambut 20 pemenang Malam #CeritaMOU / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoPrilly sambut 20 pemenang Malam #CeritaMOU / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

#CeritaMOU merupakan salah satu bagian dari MATT & MOU, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi. Selain Prilly dan Maxime, film ini juga diramaikan oleh sederet nama artis muda seperti Josephine Firmstone, Irsyadillah, Martino Lio dan masih banyak lainnya.

(kpl/gtr)

Reporter:  

Agus Apriyanto