Produser Film Minta Penjelasan Pihak Produksi Syuting Diduga Sinetron 'DILAN'

Ayu Srikhandi | Sabtu, 27 April 2019 20:35 WIB
Produser Film Minta Penjelasan Pihak Produksi Syuting Diduga Sinetron 'DILAN'

Kapanlagi.com - Sempat beredar foto yang diduga dari sebuah adegan syuting sinetron DILAN. Hal ini ternyata membuat terkejut tak hanya Pidi Baiq sang penulis novel, tapi juga Ody Mulya Hidayat yang merupakan produser film DILAN 1990.

Sang produser mengaku kalau dia masih berusaha menghubungi pihak terkait yang diduga syuting sinetron DILAN. Namun saat ini ia masih menunggu tanggapan lebih lanjut.

1 dari 2 halaman

1. Masih Menunggu Tanggapan

Masih Menunggu Tanggapan DILAN 1991 © MAX Pictures
Dari keterangan Ody Mulya Hidayat, pihaknya memang belum bertemu dengan orang-orang yang bertanggung jawab atas syuting yang diduga meniru film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut. Namun ia sudah berusaha untuk menghubungi, yang sayangnya masih menunggu tanggapan.

"Belum (bertemu)... Saya sudah kontak orangnya via telepon tapi belum dijawab, saya Whatsapp sudah dijawab tapi masih nunggu
," jelas produser DILAN 1990 dihubungi KapanLagi.com melalui pesan Whatsapp, Jumat (26/4/2019).

2 dari 2 halaman

2. Minta Penjelasan

Minta Penjelasan DILAN 1991 © MAX Pictures
Ody mengaku kalau ia sampai saat ini masih dalam meminta penjelasan. Pasalnya ia belum tahu benar, apakah foto adegan yang beredar memang benar syuting sinetron DILAN atau bukan.

"Saya masih menunggu itikad baiknya saja, dan saya hanya minta penjelasan mereka belum mengatakan itu (syuting) apa, jadi saya belum bisa ambil tindakan," tukas Ody.

Ia juga menambahkan kalau siap mengambil tindakan tegas kalau memang memakai DILAN tanpa izin, "Intinya kalau berhubungan dengan Dilan dan tidak ada izin dari kami, ya akan saya lalukan tindakan."

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑