Promo Film Terlalu Padat, Aliando dan Aurora Ribero Sempatkan Tidur di Mobil

Rezka Aulia | Jum'at, 23 November 2018 12:13 WIB
Promo Film Terlalu Padat, Aliando dan Aurora Ribero Sempatkan Tidur di Mobil

Kapanlagi.com - Rangkaian promo Goes to School film Asal Kau Bahagia terus berlanjut. Setelah mendatangi salah satu sekolah di Bogor, kini dua bintang film ASAL KAU BAHAGIA, Aliando Syarif dan Aurora Ribero hadir di Yadika 8 Bekasi.

Sama dengan sebelumnya, kedatangan Aliando dan Aurora langsung disambut histeris oleh ratusan siswa Yadika 8, yang terdiri dari SMP, SMK, dan SMA. Kurang lebih dua jam Aliando dan Aurora Ribero berjumpa dengan ratusan siswa sekolah Yadika 8.

"Seru banget, semua itu antusias banget. Ya pecah banget sih di sini," kata Aurora Ribero di Yadika 8, Bekasi, Kamis (22/11/2018).

1 dari 2 halaman

1. Promo ke Sekolah

Promo ke Sekolah KapanLagi.com/Fikri Alfi
Selama dua jam tersebut, banyak hal yang mereka bicarakan, terutama mengenai film ASAL KAU BAHAGIA. Baik Aliando maupun Aurora merasa senang bisa seru-seruan bersama ratusan siswa Yadika 8.

"Keseruan siswa siswi di sini seru dan kompak. Guru-gurunya juga seru," kata Aliando.

Rangkaian promosi film yang diproduksi Falcon Pictures itu terus berlangsung hingga tahun 2019 mendatang. Rupanya, jadwal begitu padat membuat Aliando dan Aurora tak punya waktu untuk beristirahat. Dalam sehari, Aliando dan Aurora bisa mendatangi beberapa tempat untuk lakukan promosi.

2 dari 2 halaman

2. Promo Sampai Januari 2019

"(Promo) Sampai Januari. Dalam sehari ya tergantung sih. Tapi, nanti bulan Desember lebih banyak," kata Aurora.

Meski tak mempunyai banyak waktu beristirahat, namun keduanya mempunyai cara agar bisa istirahat di tengah-tengah perjalanan promo film yang akan tayang pada akan tayang di bioskop pada 27 Desember itu.

"Kalau di jalan aku tidur sih di mobil. Biar bisa istirahat," tutup Aurora.

 

(kpl/far/rna)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑