ADVERTORIAL

Proses Film Action Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Direkam dengan Galaxy S21 Ultra

Iwan Tantomi | 11 Juni 2021, 21:00 WIB
Proses Film Action Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Direkam dengan Galaxy S21 Ultra

Kapanlagi.com - Ngobrolin soal film Indonesia, nama Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo jelas nggak bisa dilewatkan. Punya talenta akting luar biasa yang mampu 'melibas' peran apapun yang diberikan, nggak heran jika film-film yang dibintangi keduanya selalu sukses besar. Tahukah kamu kalau keduanya ternyata saling beradu akting lewat sebuah film pendek terbaru garapan sutradara kenamaan Angga Dwimas Sasongko?

Bertajuk KONFABULASI, film yang mengangkat tema tentang memori palsu ini menghadirkan genre action yang epic banget. Mau tahu cerita di balik layarnya?

Proses Penanaman Memori Palsu yang Mengubah Hidup

credit: Youtube/Samsung Indonesiacredit: Youtube/Samsung Indonesia

KONFABULASI mengangkat cerita tentang Bilal (Reza Rahadian), seorang agen rahasia yang sedang menjalani sebuah program agar kemampuannya semakin superior. Namun, memori kemanusiaan yang dimiliki Bilal menghalangi Bilal dalam menjalankan misi yang diberikan. Demi mencetak salah satu agen terbaik, Marla (Dian Sastrowardoyo) melakukan proses konfabulasi atau penanaman memori palsu agar Bilal bisa sukses menjalankan misi yang diberikan.

Penanaman memori palsu yang dilakukan Marla terhadap Bilal mengubah ingatan pria tersebut tentang masa lalunya bersama sang ibu. Bagaimana kenangan yang berubah dalam ingatan Bilal bisa ikut mengubah hidupnya? Tonton aja langsung KONFABULASI buat cari tahu cerita lengkapnya!

Kolaborasi Bersama Galaxy Movie Studio

credit: Youtube/Samsung Indonesiacredit: Youtube/Samsung Indonesia

©Youtube/Samsung Indonesia

KONFABULASI merupakan film pendek terbaru garapan Angga Dwimas Sasongko. Nggak hanya temanya saja yang unik, tapi film ini juga mengangkat genre action yang penuh adegan tembak-tembakan dan baku hantam. Nggak sendirian, film pendek ini merupakan kolaborasi Angga, Reza, dan Dian bersama Samsung Indonesia lewat Galaxy Movie Studio. Dengan hadirnya KONFABULASI, hal ini sekaligus jadi bukti keseriusan Samsung dalam menggarap film pendek yang direkam dengan smartphone.

Seluruh Prosesnya Direkam dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Lho!

credit: Youtube/Samsung Indonesiacredit: Youtube/Samsung Indonesia

Gebrakan kembali dihadirkan oleh Angga Dwimas Sasongko lewat film pendek terbarunya yang satu ini. Tahu nggak kalau keseluruhan film ini direkam dengan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, lho! Bikin film pendek dengan smartphone, kira-kira gimana hasilnya ya?

Ternyata KONFABULASI berhasil menampilkan visualisasi epic karena kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki sederet fitur yang canggih. Banyak menampilkan scene di lokasi yang gelap, hasil gambar tetap jernih karena dibekali dengan kamera 108MP yang ditunjang dengan fitur canggih. Sebut saja Nona Binning yang bisa menangkap gambar kualitas tinggi meskipun dalam kondisi minim cahaya. Nggak hanya di tangan profesional, hasil perekaman video berkualitas film dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G bisa dilakukan siapa saja.

credit: Youtube/Samsung Indonesiacredit: Youtube/Samsung Indonesia

Mengusung film bergenre action, nggak ada scene yang failed saat kamu nonton KONFABULASI meskipun direkam dengan smartphone. Hal ini bisa terjadi berkat dukungan Director's View yang cara kerjanya mirip dengan sutradara yang melihat adegan film saat direkam. Lewat fitur yang satu ini, pengguna bisa mendapatkan beragam opsi angle terbaik di layar Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Jadi, bisa mengeksekusi berbagai ide epic untuk film bergenre aksi.

KONFABULASI melibatkan adegan yang mengusung alur cepat. Baku tembak hingga kebut-kebutan semuanya bisa direkam dengan dramatis, thanks to fitur Super Steady yang disematkan dalam Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Kebutuhan merekam gerakan cepat sambil bergerak bisa dieksekusi dengan mulus. Kamu bisa cek lebih lanjut keunggulan dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G di sini.

Penasaran dengan kehebatan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dalam merekam film pendek? Nggak perlu menunggu lebih lama lagi, buruan tonton film KONFABULASI di Youtube Samsung Indonesia atau bisa langsung klik di sini.

(kly/wri)

Reporter:   Wuri Anggarini