Punya Jimat, Pemain Ini Bebas dari Gangguan Makhluk Halus saat Syuting Film 'ROH MATI PAKSA BERUJUNG MAUT'

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 10 Februari 2020 16:52 WIB
Punya Jimat, Pemain Ini Bebas dari Gangguan Makhluk Halus saat Syuting Film 'ROH MATI PAKSA BERUJUNG MAUT'

Kapanlagi.com - Pada umumnya, syuting film horor menyisakan pengalaman unik pemainnya. Ada saja kisah seram yang dialami, misal mendapat gangguan dari makhluk halus. Begitu juga yang dialami kru dan pemain film ROH MATI PAKSA BERUJUNG MAUT.

Vila di kawasan Puncak, Bogor yang menjadi lokasi syuting, ternyata jarang dihuni, sehingga suasana angker cukup terasa selama proses syuting. Ada beberapa kru dan pemain yang mengalami kejadian mistis.

Beruntung bagi Ratu Sikumbang, salah satu pemeran film tersebut, mengaku terbebas dari gangguan makhluk halus penghuni vila, selama syuting.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Usil

Tak Pernah Usil Kapanlagi/Dadan Deva
“Banyak yang ketempelan. Mungkin karena ada yang nantangin kali ya. Kalau aku sih memang penakut, jadi gak suka usil sama penghuni vila itu,” kata Ratu Sikumbang saat perilisan official Poster & Trailer film ROH MATI PAKSA BERUJUNG MAUT, di Jakarta, belum lama ini.

Selain tidak pernah usil selama syuting, Ratu Sikumbang juga selalu membentengi diri dengan doa. “Baca apa saja yang membuat aku tenang, kadang baca al fatihah, kadang dzikir, pokoknya apa saja deh,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Bawa Jimat

Bukan itu saja, pemeran Farah dalam film tersebut, mengaku selalu membawa jimat berisi Bawang Putih, Gunting dan Sapu Lidi, selama proses syuting.

“Untuk jaga-jaga. Ini saran dari orang tua. Jadi setiap syuting aku bawa Bawang Putih dan Gunting. Aku bungkus kain putih dan diselipkan di balik baju pakai peniti. Aku juga selalu bawa sapu lidi di dalam mobil,” tukasnya.

Selain Ratu Sikumbang, film ROH MATI PAKSA BERUJUNG MAUT, juga dibintangi Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, Ismi Melinda, Natalie Zenn, Ahmad Syaiful dan Robert Chaniaago. Film tersebut akan tayang di bioskop tanah air mulai 26 Maret 2020. Selanjutnya, mulai April 2020 film ini akan diedarkan di negeri Jiran, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

(kpl/dan/frs)

Reporter:  

Dadan Deva