Quentin Tarantino Pertimbangkan Produksi 'PULP FICTION II'

Darmadi Sasongko | 03 September 2004, 21:12 WIB
Kapanlagi.com - Film 'PULP FICTION II' akan kembali diproduksi, meski ini masih menjadi sebuah rencana. Melalui John Travolta, yang berperan sebagai Vincent Vega dalam film karya sutaradara Quentin Tarantino tersebut, mengatakan kalau Tarantino telah mempertimbangkan pembuatan episode lain untuk film drama tersebut. Hal tersebut disampaikannya Travolta dalam wawancara dengan surat kabar La Repubblica, Jumat (3/9).

"Setiap enam bulan ia menelepon saya untuk berbicara tentang sebuah proyek mengenai cerita tentang Vega Bersaudara itu, sebuah prekuel untuk 'PULP FICTION'. Gagasan itu tinggal di pikirannya," tutur Travolta di Venice Film Festival 2004.

"Saya berharap bisa bertemu dengannya di sini. Masalahnya, untuk film itu kami bekerja dengan waktu yang ketat. Sekarang, ia membuat film-film jutaan dolar AS. Saya tidak tahu apakah saya masih oke baginya," lanjut Travolta.

Travolta berada di Venezia untuk mempromosikan film A LOVE SONG FOR BOBBY LONG', sementara Tarantino bertugas sebagai presenter pendamping dalam acara pemutaran film-film Italia tempo dulu. (kmp/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko