Rachel Amanda Kesulitan Perankan Anak Bungsu di 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI'

Ayu Srikhandi   | Rabu, 20 November 2019 14:50 WIB
Rachel Amanda Kesulitan Perankan Anak Bungsu di 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI'

Kapanlagi.com - Rachel Amanda terlibat dalam sebuah film besutan Angga Dwimas Sasongko yaitu NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI). Film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP ini, Rachel Amanda berperan sebagai Awan yang merupakan anak bungsu.

"Karakter Awan ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara jadi karakternya manja sama kakaknya. Tapi pada saat yang sama dia lagi merasa kok semua yang dia butuhkan dipenuhin sampai pada titik dia gagal kok nggak siap akhirnya dari situ dia berontak," ujar Rachel Amanda saat ditemui di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

 

1 dari 2 halaman

1. Kesulitan Jadi Anak Bungsu

Kesulitan Jadi Anak Bungsu Rachek Amanda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Artis kelahiran 1 Januari 1995 ini mengaku awalnya kesulitan berperan sebagai anak bungsu. Pasalnya dalam kehidupan nyata, Rachel Amanda adalah anak sulung sementara adiknya yang paling kecil laki-laki. Sehingga Ia lebih banyak bertanya kepada teman-temannya.

"Awalnya tricky karena aku awalnya agak meraba gimana rasanya jadi anak bontot. Setiap karakter pasti punya kesulitan sih. Aku selalu percaya kalau semua karakter pasti berbalik dengan kehidupan aku. Pada dasarnya aku itu sulung, aku takut refleks yang kebiasaan ngemong," ungkap Rachel Amanda.

"Kalau adik aku sejujurnya cowok yang bontot. Paling aku melihat teman seumuran aku yang posisinya anak bontot, beberapa dari mereka enggak manja tapi aku banyak tanya sama mereka gimana mereka diperlakuin di dalam keluarga," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Ngobrol dengan Rio Dewanto

Sementara di lokasi syuting, Rachel Amanda juga banyak bertanya kepada lawan mainnya Rio Dewanto yang merupakan anak bungsu dalam keluarganya. "Tapi untungnya di lokasi suka ngobrol sama kak Rio Dewanto kebetulan dalam kehidupan nyatanya anak bontot aku nanya ke dia gimana jadi anak bontot," pungkasnya.

Film NKCTHI menceritakan tentang kisah kakak beradik yakni Angkasa, Aurora dan Awan dari keluarga Narendra yang tampak bahagia. Namun pada suatu situasi membuat rahasia keluarga mereka terbongkar. Tagar #SetiapKeluargaPunyaRahasia pun dipilih menjadi campaign film yang akan tayang pada 9 Januari 2020 ini.

Selain Rachel Amanda dan Rio Dewanto, film NKCTHI juga dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Chicco Jerikho, Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.

(kpl/rhm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑