Raffi Ahmad Boyong Film Horor Turki SICCIN 6 ke Indonesia

Ayu Srikhandi | Jum'at, 27 September 2019 14:55 WIB
Raffi Ahmad Boyong Film Horor Turki SICCIN 6 ke Indonesia

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kembali membuat gebrakan baru, terutama dalam bisnis film dengan bendera RA Pictures. Suami Nagita Slavina itu kali ini menjadi importir film-film asing yang kemudian ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Film pertama yang diimpor Raffi adalah film asal Turki berjudul SICCIN 6. Film bernuansa horor tersebut dikatakan ayah satu anak itu bisa menjadi alternatif tontonan yang berbeda bagi para penikmat film di Indonesia.

1 dari 2 halaman

1. Butuh Perjuangan

Butuh Perjuangan SICCIN © IMDb
Diakui Raffi Ahmad, tak mudah membawa SICCIN 6 untuk tayang di bioskop Indonesia. Pasalnya, ia memiliki banyak saingan sebelum memastikan film ber-rating 7,6 di IMDb tersebut dipastikan tayang di sini.

"Yang jelas bagi saya ini merupakan salah satu penghargaan bisa bawa film tersebut ke Indonesia. Kita bersaing ketat agar film ini bisa hadir di Indonesia," ucap Raffi saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/9).

2 dari 2 halaman

2. Alasan Milih Impor Film

Alasan Milih Impor Film © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Salah satu alasan Raffi memilih film tersebut karena tak lepas dari kepopulerannya film tersebut di negara asalnya, yakni Turki. Apalagi, masyarakat Indonesia masih banyak yang menyukai film dari sana.

"Sebenarnya dari konsep film merupakan satu kesatuan. Ini memang episode terakhir tapi di dalamnya tetap ada flash back," tutup Raffi sambil mengatakan kalau film tersebut akan mulai ditayangkan pada 9 Oktober 2019 mendatang.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑