Raline Shah Akui Nyaman Bangun Chemistry Dengan Fachri Albar

Girindra Permana Cahya | 05 Agustus 2016, 14:52 WIB
Raline Shah Akui Nyaman Bangun Chemistry Dengan Fachri Albar

Kapanlagi.com - Setelah melalui proses editing yang cukup panjang, film TERPANA merilis trailer perdananya. Film ini mempertemukan Fachri Albar dan Raline Shah yang nantinya akan beradu akting sebagai sepasang kekasih.

Untuk tampil dalam film yang sama apalagi didaulat sebagai pasangan tentunya harus ada chemistry kuat antar pemain. Layaknya pemain bola, mereka harus bekerja sama untuk mencetak goal yang di sini bisa diartikan sebagai scene yang sempurna dan sesuai dengan kemauan sutradara.

Raline yang ditemui dalam peluncuran trailer film TERPANA, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8) mengungkapkan bahwa tak sulit untuk menemukan chemistry dengan Fachri. Bahkan Raline mengatakan bahwa jalinan chemistry dengan lawan main yang paling benar adalah di film ini.

Raline Shah mengaku langsung padu dengan Fachri Albar © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaline Shah mengaku langsung padu dengan Fachri Albar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dari semua film aku, yang jalinan chemistry-nya paling benar ya ini. Nggak ada yang diskenariokan. Jadi dari script langsung dijalani, nggak diatur," kata Raline.

Sama sekali Raline tak canggung saat beradu akting dengan Fachri. Ternyata keduanya sudah saling lama kenal. Umur 3 bulan Raline sudah bertemu dengan Ai, julukan Fachri.

"Kebetulan aku sama Ai (Fachri Albar) sudah berteman dari dulu. Dari umur 3 bulan. Jadi chemistry nyaman banget. Nggak kayak yang lain," ujarnya.

Raline pun tak segan untuk menyebutkan di film bahwa film pertamanya itu memulai chemistry dari awal dan butuh waktu yang tidak sebentar. "Film pertama saya saat sama Junot dan Fedi, itu saya nggak kenal sama mereka sebelumnya. Jadi mulai dari awal. Kalau dengan Ai seperti ketemu teman lama. Jadi di kamera tuh natural banget. Seperti akting tapi nggak akting," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho