Rampung Setelah Dua Tahun, 'KEMBALINYA ANAK IBLIS' Akhirnya Tayang

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 06 September 2019 16:52 WIB
Rampung Setelah Dua Tahun, 'KEMBALINYA ANAK IBLIS' Akhirnya Tayang

Kapanlagi.com - Film KEMBALINYA ANAK IBLIS yang merupakan sekuel dari 13 THE HAUNTED akhirnya rampung setelah melalui proses syuting panjang selama 2 tahun. Film garapan RA Pictures bergenre horor tersebut kini sudah bisa dinikmati di bioskop Tanah Air.

"Ini kita syutingnya hampir dua tahun lalu. Dari awal kita coba lebih beda adventure horror," Ucap Raffi Ahmad saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Teror Arwah Penasaran

Teror Arwah Penasaran Kapanlagi/Bayu Herdianto
Film yang di sutradarai Rudy Sujarwo bercerita tentang Rama, Garin, Farel, Quincy, dan Chelsi selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan. Di sana memiliki sejarah mengerikan tentang pembantaian yang terjadi di resort tersebut.

Tentu saja suami Nagita Slavina yang juga merupakan produser di film tersebut menuturkan kalau dirinya sudah mendapatkan banyak referensi dari beberapa anak muda yang gemar traveling.

2 dari 2 halaman

2. Dibintangi Artis Kenamaan

Dibintangi Artis Kenamaan Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Beberapa referensi beberapa anak muda luar yang suka traveling. Waktu itu mengumpulkan bintang-bintang muda ini susahnya setengah mati. Intinya segilintiran anak muda berpetualang yang mencari pengalaman horor," pungkasnya.

Film tersebut dibintangi oleh artis-artis kenamaan seperti, Al Ghazali (Rama), Endy Arfian (Garin), Atta Halilintar (Farel), Steffi Zamora (Quincy) dan Valerie Thomas (Chelsi).

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑