Rani Ramadhany Tak Pilih-Pilih Peran di Film Asalkan...

Fitrah Ardiyanti | 15 Maret 2017, 13:52 WIB
Rani Ramadhany Tak Pilih-Pilih Peran di Film Asalkan...

Kapanlagi.com - Drummer cantik Rani Ramadhany ternyata sudah merambah ke dunia seni peran. Dirinya mengaku jika kini sedang sibuk mempromosikan film keempatnya yang berjudul MARS MET VENUS, selain aktif menggarap beberapa konten di Youtube.

MARS MET VENUS adalah film drama komedi produksi MNC Pictures yang diderek oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu. Bintang utamanya adalah Ge Pamungkas dan juga Pamela Bowie, yang dikisahkan akan segera naik pelaminan.

Sebagai musisi dan juga aktris, gadis 23 tahun ini tak mau pilih-pilih peran asalkan peran tersebut 'normal-normal' saja. "Gak milih sih, kalau itu bisa nutup rezeki. Selama jalan ceritanya oke dan karakter yang aku mainkan normal-normal aja, aku siap," tuturnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/3).

Rani Ramadhany siapkan film ke-4/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRani Ramadhany siapkan film ke-4/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski MARS MET VENUS jadi film keempatnya, ternyata film ini jadi film pertama Rani untuk memerankan karakter yang cewek banget. "Film ini karakter pertama aku jadi cewek banget. Soalnya bukan aku banget yang cewek-cewek rempong itu," jelasnya.

Namun, finalis Asia's Next Top Model Cycle 3 ini tak menemui kesulitan kala memerankan karakter baru itu. "ini tidak terlalu jauh dengan Rani, nggak terlalu sulit, tantangannya bermain dengan pemain yang aku baru kenal. Sutradaranya mbak Hadrah," ungkapnya.

Selain sibuk menjalankan promo film terbarunya, Rani juga sedang rajin latihan drum. Untuk acara apa nih? "Lagi persiapan perform drum, mau promo film MARS MET VENUS," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
Join Kapanlagi.com