Rano Karno Kaget DVD 'Si Doel The Movie' Laris Manis

Dhefa Mauren Roos Mary | Sabtu, 01 Desember 2018 16:29 WIB
Rano Karno Kaget DVD 'Si Doel The Movie' Laris Manis

Kapanlagi.com - Pencapaian luar biasa kembali diraih oleh SI DOEL THE MOVIE. Setelah mencapai 1,7 juta penonton tanah air, kali ini Si Doel menghadirkan kejutan dengan DVD yang terjual laris manis sebanyak hampir 100 ribu keping dalam waktu kurang dari satu bulan.

Film SI DOEL THE MOVIE dalam format DVD ini merupakan buah kerjasama antara Falcon pictures dan KFC. Penjualan yang melebihi ekspektasi ini tentu membuat Rano Karno, sang sutradara sekaligus pemain, kaget dibuatnya.

"Pada waktu pertama kali saya mendapat laporan dari Falcon, KFC order pertama 120 ribu, kemudian dalam waktu 3 hari repeat order 60 ribu, kaget saya. Berarti sudah 180 ribu," kata Rano Karno di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

1 dari 2 halaman

1. Dapat Respon Positif

Dapat Respon Positif Rano Karno © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
"Saya lebih kaget lagi setelah KFC tadi mengatakan dalam waktu belum satu bulan dia sudah hampir 100 ribu keping, ini barangkali belum pernah terjadi dalam sejarah penjualan DVD zaman-zaman DVD loh ya," tambahnya.

Penjualan DVD yang terbilang tidak sedikit ini tentu di luar dugaan. Pasalnya, seringkali respons masyarakat saat ini terhadap film dalam format DVD mendapat respons yang kurang positif.

2 dari 2 halaman

2. Dicetak Ulang

"Tapi belakangan yang saya tau secara real dan jujur saya katakan film-film Indonesia yang dibuat format DVD kan boleh dikatakan tidak berjalan, saya surprise jujur," Jelas Rano dengan semangat.

Bagi kamu yang tertarik dengan DVD SI DOEL THE MOVIE dan khawatir kehabisan, sebaiknya kamu tetap tenang. Kabarnya SI DOEL THE MOVIE dalam format DVD akan kembali dicetak ulang sebanyak 60 ribu keping lagi.

Kalian hanya tinggal datang ke KFC terdekat untuk bisa mendapatkan DVD yang berisikan cerita romansa segitiga menarik nan pelik antara Si Doel, Sarah dan Zaenab.

 

(kpl/apt/rna)


↑