Rano Karno Tawari Mandra Tulis Sendiri Skenario Film 'MANDRA', Calon Spin Off Dari 'SI DOEL THE MOVIE'

Rahmi Safitri   | Sabtu, 18 Januari 2020 22:15 WIB
Rano Karno Tawari Mandra Tulis Sendiri Skenario Film 'MANDRA', Calon Spin Off Dari 'SI DOEL THE MOVIE'

Kapanlagi.com - Film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL disebut-sebut sebagai seri pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE. Rano Karno selaku pemain, sutradara dan penulis skenario mengatakan bila cinta segitiga antara Doel dengan Sarah dan Zaenab bakal benar-benar diselesaikan tanpa adanya poligami.

Meski disebut film terakhir, namun cerita keluarga Doel belum berakhir. Rano Karno membuka kesempatan bagi banyak pihak untuk membuat spin off dari karakter lain seperti Mandra, Atun bahkan Doel Kecil.

Ditemui beberapa waktu lalu, Rano Karno mengatakan bila ia sempat memberi amanat kepada Mandra untuk menulis skenario kisah solo Mandra jika bersedia. Amanat itu bukan tanpa alasan, karena Mandra memang pernah bekerja di belakang layar, bahkan urun rembug di penceritaan sejak sinetron.

1 dari 2 halaman

1. Belum Terealisasi

Saat pernyataan Rano Karno ditanyakan kepada Mandra, pria berusia 54 tahun ini membenarkan hal tersebut. Hanya saja butuh waktu untuk merealisasikan menjadi sebuah film karena akan melihat dari sisi minat penonton.

"Ya kita lihat aja. Kalau masalah nulis skenario, dari Doel yang sinetron udah sering diskusi sama Rano sekalipun nggak masuk catatan. Saya termasuk punya kontribusi. Udah tahu pakem-pakemnya," jelas Mandra ditemui di Studio RCTI Plus, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020).

2 dari 2 halaman

2. Ada Permintaan

Ia melanjutkan, "Soal itu (spin off) beberapa tahun lalu udah ada, tapi balik lagi karena sekarang kiblatnya masih nyeritain Si Doel, jadi fokus di areal itu aja. Habis itu anggaplah Falcon Pictures mau sejauh mana, ya udah. Permintaan itu udah ada cuma realisasinya aja (belum)," tandas pria dengan nama lahir Mandra Naih in

Setuju nggak nih penonton? Atau malah nggak sabar?

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑