Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rekomendasi Film WeTV Indonesia dengan Rating Tinggi dan Cerita Unik - Menghibur

Dhia Amira   | Minggu, 20 Februari 2022 10:22 WIB
Rekomendasi Film WeTV Indonesia dengan Rating Tinggi dan Cerita Unik - Menghibur
(credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - WeTV menjadi salah satu aplikasi untuk nonton film yang cukup populer di Indonesia. Bahkan di WeTV juga banyak loh, web series Indonesia yang populer. Sehingga, ada banyak sekali hiburan yang bisa kalian pilih bila ingin menonton WeTV. Ada kok rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer dengan rating tinggi.

Rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer ini juga memiliki cerita yang unik loh. Ada cerita untuk anak sekolah, hingga ada cerita tentang sebuah kehidupan pernikahan. Jadi, kalian bisa nih pilih-pilih rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer sebagai salah satu hiburan kalian.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer apa saja. Maka berikut ini beberapa rekomendasi film WeTV Indonesia yang bisa jadi pilihan untuk hiburan akhir pekan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. MY LECTURER MY HUSBAND

Gambar

Rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer pertama yaitu, ada film berjudul MY LECTURER MY HUSBAND. Series ini bercerita tentang seorang dosen bernama Arya yang dimainkan oleh Reza Rahadian, ia mengajar Inggit yang dimainkan oleh Prilly Latuconsina di kampus. Karena sangat tegas, Arya dianggap sebagai dosen killer dan Inggit sangat membencinya.

Namun, waktu berkata lain, ternyata Inggit dijodohkan dengan Arya oleh ayahnya. Series ini menghadirkan nuansa komedi yang dapat membuat KLovers senyum-senyum sendiri. Film MY LECTURER MY HUSBAND ini terdiri dari 8 episode dan memiliki rating 8.2 di WeTV. Sehingga menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer.

2. LAYANGAN PUTUS

Gambar

Kemudian rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer selanjutnya ada LAYANGAN PUTUS. Ya, film ini memang menjadi salah satu web series yang begitu populer di Indonesia. Bahkan LAYANGAN PUTUS menjadi web series yang viral di media sosial akhir-akhir ini karena kisah yang diangkat dalam series ini berasal dari kisah nyata yang cukup pahit.

LAYANGAN PUTUS diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Film ini menggambarkan bahwa pernikahan tak selalu berujung mulus. Kinan percaya bahwa sebuah pernikahan akan berjalan indah ke langit seperti layang-layang dengan tangan suaminya bernama Aris. Namun, layangan yang sempurna itu pun tiba-tiba kehilangan arah saat ia mengetahui suaminya berselingkuh.

Namun hati-hati ya KLovers, film ini akan membuat kalian merasa cukup kritis dengan hubungan pernikahan loh. Namun, LAYANGAN PUTUS bisa menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer dan akan sangat sayang banget untuk kalian lewatkan KLovers.

3. KISAH UNTUK GERI

Gambar

Kemudian, rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer yang lainnya yaitu, ada rekomendasi film KISAH UNTUK GERI. Ya, Series ini merupakan adaptasi dari cerita wattpad dan novel dengan judul yang sama, karya Erisca Febriani. Series ini berhasil bertahan menjadi trending selama masa penayangan yang berakhir dalam 9 episode loh KLovers.

Series KISAH UNTUK GERI ini berawal dari Sang Ratu Sekolah yaitu Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju, dipertemukan dengan Gery yang diperankan oleh Angga Yunanda, saat dirinya sedang tertimpa berbagai masalah. Bagi KLovers yang suka dengan kisah cinta ringan, maka kalian bisa memilih film KISAH UNTUK GERI ini loh KLovers. Film KISAH UNTUK GERI memiliki rating 9.4 di WeTV. Dan menjadi slaah satu rekomendasi film WeTV Indonesia populer.

4. SATU AMIN DUA IMAN

Gambar

Disutradarai oleh Reka Wijaya, series produksi MD Entertainment ini berhasil masuk ke dalam top series selama masa penayangannya dan menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer. Film SATU AMIN DUA IMAN dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, dan Dimas Anggara.

SATU AMIN DUA IMAN ini memiliki 8 episode saja, dengan cerita yang sangat realistis karena penuh fenomena dalam masyarakat di Indonesia. Rating dari SATU AMIN DUA IMAN ini adalah 8.9 dan menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer dan sangat sayang untuk kalian lewatkan.

5. ANTARES

Gambar

Masih diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Rizal Mantovani, film ANTARES ini berada dalam trending satu dunia untuk series Indonesia. Ya, series ini dibintangi oleh sederet bintang muda yang lagi ngehits yaitu Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Rafael Adwel, dan lainnya.

Series ANTARES ini sangat booming karena garapan dari cerita wattpad dan novel dengan judul yang sama, di mana telah lama ditunggu pembaca untuk visualisasinya. Series ANTARES terdiri dari 8 episode dan memiliki rating 9.6 di WeTV. Dan menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer.

6. USTAD MILENIAL

Gambar

Rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer lainnya yaitu ada USTAD MILENIAL. Ya, film USTAD MILENIAL ini bercerita tentang Ahmad yang melanjutkan pendidikannya di Kairo, Mesir setelah lulus dari Gontor. Sayangnya, sang ayah meninggal dunia dan meninggalkan sebuah usaha yang hampir bangkrut, serta meninggalkan banyak hutang.

Serial yang terdiri dari 20 episode ini menjadi salah satu serial tebaik di WeTV loh KLovers. Film USTAD MILENIAL ini dibintangi oleh Ahmad (Arbani Yasiz), Ibrahim (Endy Arfian), Khadijah (Prilly Latuconsina), dengan Timbo (Umay Shahab) dengan ratingnya 9.1 di WeTV.

7. LITTLE MOM

Gambar

Dan rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer yang terakhir yaitu ada LITTLE MOM. Film ini menceritakan tentang kehidupan para remaja wanita yang hamil di luar nikah. Dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya.

Kisah Little Mom ini diangkat dari sebuah jurnal organisasi Kesehatan (WHO) tahun 2018 dan berhasil meraih penghargaan rekor muri setelah trending di 22 negara. Dan menjadi salah satu rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer dan sayang untuk kalian lewatkan.

Itulah beberapa rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer dan bisa menjadi hiburan untuk kalian. Rekomendasi film WeTV Indonesia yang populer ini juga memiliki sebuah cerita yang seru dan unik.

Editor:   Dhia Amira