'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' Special Screening di Semarang, Ini Alasannya

Ayu Srikhandi | Senin, 09 Desember 2019 13:25 WIB
'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' Special Screening di Semarang, Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Film REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU adaptasi novel berjudul sama karya Tere Liye akan rilis di bioskop mulai 12 Desember besok. Jelang peredaran serentak di seluruh Indonesia, digelar special screening di kota Semarang yang dihadiri produser, sutradara serta para pemain.

Ada alasan khusus mengapa menggelar pemutaran khusus di sana. Rupanya karena Semarang menjadi lokasi syuting film bergenre drama aksi tersebut.

"Saya berterima kasih kepada bapak walikota Semarang yang telah mendukung film ini mulai dan diberi izin syuting. Semoga apa yang dilakukan bisa diikuti kepala daerah lain agar dunia perfilman Indonesia semakin maju," kata Ody Mulya selaku produser ditemui disela-sela acara, Jumat (6/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Takut Reaksi Penonton

Takut Reaksi Penonton credit: Max Pictures
Special screening REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU diadakan di DP Mall. Anya Geraldine yang berperan sebagai Fitri mengaku deg-degan bakal seperti apa reaksi penonton nantinya.

"Terus terang ada beban sih terpilih main film ini. Aku takut tokoh Fitri yang aku lakoni nggak sesuai dengan bayangan dan harapan pembaca. Aku takut di-bully," aku Anya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Berusia 10 Tahun

REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU adalah film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Tere Liye. Siapa menyangka usia novel ini sudah genap sepuluh tahun sejak diterbitkan pertama kali.

"Novel ini adalah salah satu novel yang penting sekali dalam perjalanan karir menulis saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu merupakan pengalaman menyenangkan. Semoga filmnya nanti bisa memenuhi atau melompati ekspetasi pembaca," tutur Tere Liye.

(kpl/abs/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑