Revalina S Temat Mau Jika Honornya Main Film Naik

Rahmi Safitri | 11 Juni 2015, 04:52 WIB
Revalina S Temat Mau Jika Honornya Main Film Naik

Kapanlagi.com - Aktris cantik Revalina S Temat telah resmi menjadi seorang istri dari Rendy Aditya Gunawan pada 15 Maret lalu. Banyak perbedaan yang terjadi setelah aktris PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN ini menikah. Lalu bagaimana dengan karirnya di dunia film? Apakah Reva akan lebih selektif memilih peran setelah berkeluarga?

"Kalo milih peran dari dulu saya pemilih. Kalo misalnya kemaren atau tahun lalu main di film religi karena cerita dan karakternya cocok. Ini juga kan ada religinya juga dan drama keluarga," kata Reva saat ditemui di Bilangan MT Haryono, Cawang, Jaktim (10/6).

Selain mengaku selalu memilih-milih peran, Reva juga bangga beberapa karyanya dibuat sekuel, salah satunya adalah film HIJRAH CINTA. Kira-kira, dengan dibuat menjadi sekuel apakah Reva dapat kenaikan honor nggak ya?

Revalina tetap berkarir setelah menikah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRevalina tetap berkarir setelah menikah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Alhamdulillah, saya bersyukur. Berarti kemaren yang saya kerjain penonton suka. Mungkin bisa lebih bikin orang-orang termotivasi. Saya sih seneng, enak jalananinnya. (Soal kenaikan honor) Maunya. Ya maulah," ujar Reva lalu tertawa.

Kini setelah berstatus sebagai seorang istri, Reva ternyata juga berusaha menyesuaikan jadwal syutingnya. Dia berusaha menghindari kerja di akhir pekan.

"Syuting weekdays. Weekend kerja, kayaknya itu waktu keluarga deh. Jadi saya kalo syuting untuk hari-hari kerja aja (Senin-Jumat). Kalo libur, ya saya kalo bisa libur," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi