Reza Rahadian Bangga Bisa Jadi 'Cucu' BJ Habibie

Rahmi Safitri | 07 September 2015, 10:52 WIB
Reza Rahadian Bangga Bisa Jadi 'Cucu' BJ Habibie

Kapanlagi.com - Tak terasa sudah 10 tahun aktor top Indonesia, Reza Rahadian, berkarya di dunia perfilman. Banyak cerita suka duka dialami oleh bintang PERAHU KERTAS ini.

Reza pun mengaku karirnya tak akan sesukses sekarang tanpa dukungan dari orang-orang hebat di belakangnya. Orang-orang itu adalah ibu Reza sendiri serta sutradara ternama, Hanung Bramantyo.

"Kalau soal ibu saya itu wajar saya punya kedekatan yang sangat dekat sama ibu saya, jadi wajar kalau emosionalnya lebih. Cerita yang nggak pernah saya lupain salah satunya casting dengan Hanung Bramantyo, dan saya di-cast dapat peran yang lebih besar," ujarnya saat ditemui di acara 10 Years Persona(l) Journey of Reza Rahardian di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/9).

Reza tak akan lupa saat pertama kalai di casting oleh Hanung Bramantyo © KapanLagi.com®/Bambang E RosReza tak akan lupa saat pertama kalai di casting oleh Hanung Bramantyo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bukan hanya itu, karena pernah berperan sebagai mantan presiden RI yang ke-3 dalam HABIBIE & AINUN, Reza pun merasa punya kedekatan spesial dengan BJ Habibie. Dia merasa sudah seperti eyang dengan cucu dengan Bapak Habibie.

"Sedekat eyang dan cucu. Kalau ketemu bukan hanya (membicarakan) soal kehidupan tapi apapun kami bahas. Saya sangat beruntung memiliki kedekatan seperti itu, ya langka lah," kata aktor yang sedang syuting 3 SRIKANDI ini.

Reza juga bilang kalau dia mengundang beliau ke acara yang memperingati karya 10 tahunnya ini. "Pertama saya memberitahu beliau selayaknya dia eyang saya dan dia bilang kalau ada acaranya dia dateng dan lebih sederhana dan simpel," tutupnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait