Reza Rahadian Komentari Penampilan Terkini Jefri Nichol

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 13 Desember 2019 23:58 WIB
Reza Rahadian Komentari Penampilan Terkini Jefri Nichol

Kapanlagi.com - Jefri Nichol divonis tujuh bulan rehabilitasi karena terjerat kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Cowok berusia 20 tahun itu pun diduga tak bisa mengikuti promo film HABIBIE & AINUN 3 di mana dirinya memerankan Ahmad, pria yang dekat dengan Ainun saat duduk di bangku perkuliahan.

Namun sebuah kejadian tak terduga terjadi di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Selatan pada saat gala premiere film besutan Hanung Bramantyo itu. Bagaimana tidak, Jefri ternyata bisa hadir dan berkumpul bersama pemain lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Jefri Nichol Terlihat Fresh

Reza Rahadian selaku pemeran tokoh Habibie mengaku senang melihat kehadiran Jefri Nichol. Saat mengobrol, ia dapat merasakan betapa bahagianya juniornya itu bisa menjalani aktivitas sebagai pelaku industri perfilman.

"Dia kelihatan fresh. Saya nggak tahu inside-nya ya, tapi kelihatan sangat segar. Mungkin karena besok film udah rilis, ini akan jadi hal yang membahagiakan. Muka dia nggak bisa bohong. Dan momentum gala premiere HABIBIE & AINUN 3 mudah-mudahan berdampak baik buat Jefri," jelas Reza.
2 dari 2 halaman

2. Aktor Lebih Besar

Aktor Lebih Besar Jenny Cortez / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya
Mengamati perjalanan karir Jefri, Reza bisa melihat perkembangan aktor kelahiran Jakarta itu. Ia merasa di masa depan Jefri akan menjadi aktor yang besar.

"Tuhan sudah memberi sedikit pengalaman baru, sekarang dia mudah-mudahan jadi aktor yang lebih besar lagi. Itu harapan saya," tuntas Reza.

 

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑