Reza Rahadian Ngaku Paksa Produser Ajak Raihaanun Gabung 'TWIVORTIARE'

Sora Soraya | Selasa, 20 Agustus 2019 15:15 WIB
Reza Rahadian Ngaku Paksa Produser Ajak Raihaanun Gabung 'TWIVORTIARE'

Kapanlagi.com - Reza Rahadian beradu akting dengan Raihaanun Nabila dalam drama romansa bertajuk TWIVORTIARE. Mereka memerankan pasangan suami istri bernama Beno dan Alexandra yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa.

Uniknya, Reza Rahadian lah yang meminta kepada produser, sutradara, bahkan penulis novel untuk mengajak Raihaanun Nabila. Seperti diketahui, Haanun lebih dikenal lewat judul-judul arthouse.

"Saya termasuk yang paling memaksa produser saya (Manoj Punjabi) untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main, setelah lawan main satunya lagi yang saya nggak mau sebut namanya siapa. Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film memang untuk dia," kata Reza ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

1 dari 2 halaman

1. Alexandra adalah Raihaanun

Alexandra adalah Raihaanun KapanLagi.com®/Daniel Kampua
Menurut Reza Rahadian, karakter Alexandra yang ditulis oleh Ika Natassa sangat cocok dan akan hidup jika diperankan oleh Raihaanun Nabila. Kalau bukan dia, tentu hasilnya akan sangat berbeda.

"Buat saya karakter Alex memang paling pas kalau dia yang main. Karena menurut saya, dia salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata. Saya sudah melihat dari rekam jejak film-filmnya dia, tidak terlalu komersial mungkin, tapi bukan berarti dia tidak punya kesempatan untuk itu," jelas Reza.

2 dari 2 halaman

2. Nyaman Bersama Raihaanun

Nyaman Bersama Raihaanun KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Reza Rahadian merasa senang pada akhirnya semua pihak setuju dengan terpilihnya Raihaanun. Terlebih Haanun pun untuk pertama kali mau kembali selami film komersil.

"Buat saya, saya nyaman dan bersyukur sekali bisa bermain dengan Raihaanun dan it's good comeback. Raihaanun gunakan sebuah keputusan yang tepat untuk akhirnya menerima juga tawaran ini. Dan menurut saya akan menjadi comeback dia yang sangat bagus," tandasnya.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑