Rifat Sungkar Beberkan Alasan Bergabung di Teaser 'MILLY & MAMET'

Guntur Merdekawan | 19 Juli 2018, 20:35 WIB
Rifat Sungkar Beberkan Alasan Bergabung di Teaser 'MILLY & MAMET'

Kapanlagi.com - Hari Kamis (12/7) lalu, Miles Film merilis teaser trailer dari MILLY & MAMET yang merupakan spin-off dari dwilogy ADA APA DENGAN CINTA. Pada teaser tersebut, Sissy Prescillia (Milly) dan Dennis Adishwara (Mamet) menirukan adegan perbincangan Cinta dan Rangga di AADC 2 yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Meski awalnya terlihat serius, namun pada akhirnya ada secuil komedi yang ditambahkan oleh Ernest Prakasa selaku sutradara pada teaser tersebut. Meira Anastasia, istri Ernest sekaligus screenwriter dari MILLY & MAMET menjelaskan alasan kenapa dirinya membuat konsep teaser yang antimainstream tersebut.

"Idenya kita harus bikin teaser apa ya, berpikir terus apalagi yang paling otentik dari AADC 2 kalau bukan itu (adegan Cinta Rangga di cafe). Banyak banget di Youtobe yang bikin parodi meme dan lain-lain dan kenapa nggak itu aja," ujar Meira ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Ernest dan istri kolab di film 'MILLY & MAMET' / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoErnest dan istri kolab di film 'MILLY & MAMET' / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Selain keunikan di atas, ada satu momen unik lagi yang tersaji dari teaser MILLY & MAMET. Ya, ada kemunculan suami asli Sissy, Rifat Sungkar di sana. Rupanya, hal itu juga buah pemikiran dari Meira loh!

"Yang akhirnya gimana kalau suami benerannya ada karena di akhirnya itu dia, 'Dih, apa sih?', gitu. Itu idenya dari aku. Aku buka skrip AADC 2 dan masih masuk. Sebenernya sih ada sedikit risiko untuk pakai Rivat karena banyak yang nggak tau," ujar Meira.

Penampilan Rifat di teaser 'MILLY & MAMET' / Credit: Youtube - StarvisionPlusPenampilan Rifat di teaser 'MILLY & MAMET' / Credit: Youtube - StarvisionPlus

Saat ditemui ditempat yang sama, Rivat pun menjelaskan alasannya ikut bermain di teaser MILLY & MAMET. Pria berusia 39 tahun itu mau ikutan join di teaser tersebut demi sang istri tercinta. Terlebih lagi, sejak dulu Ia sangat mengidolakan tokoh Milly dan Mamet.

"Jadi awalnya ketika ada ide MILLY & MAMET emang nggak ada saya. Saya antusias aja. Karena ada Sissy yang kembali ke kayar lebar. Dengan karakter yang memang dia kuasai plus juga Dennis yang memang memerankan Mamet yang sangat lucu. Dan saya juga ngefans dengan dua karakter itu, makanya saya support," ujar Rivat.

"Nah terus ceritanya si Meira dan Ernest itu ujung-ujungnya harus ada saya. Terus yaudah, saya kayak disamber geledek jam 12 siang. Soalnya saya nggak pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia ini. Tapi niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia yang dia sudah dijalani," pungkas pria yang berprofesi sebagai pebalap itu.


Video by: StarvisionPlus

Reporter: Syifa Ismaila/Bintang.com

(kpl/bin/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan