Rilis Berdekatan, 'MILLY & MAMET' Siap Hajar 'AQUAMAN' di Bioskop!

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 08 November 2018 21:44 WIB
Rilis Berdekatan, 'MILLY & MAMET' Siap Hajar 'AQUAMAN' di Bioskop!
Kapanlagi.com -

Layar lebar keempat yang disutradarai Ernest Prakasa bertajuk MILLY & MAMET akan tayang di bioskop mulai 20 Desember mendatang. Di saat nyaris bersamaan, film superhero DC Comics paling diantisipasi kehadirannya yakni AQUAMAN juga beredar di pasaran.

Sejauh ini belum ada informasi dari pihak bioskop maupun distributor mengenai ketepatan tanggal tayang. Bisa jadi sama dengan Amerika Serikat yang jatuh pada 21 Desember 2018. Atau malah dimajukan seperti perilisan di Tiongkok pada 7 Desember 2018.

1 dari 3 halaman

1. Siap Hajar

Mengetahui fakta tersebut, Ernest Prakasa mengaku menyerahkan semuanya pada penikmat film Indonesia. Ia yakin bertambahnya jumlah layar dan kepercayaan penonton yang mulai tumbuh membuat karyanya bisa menjual banyak tiket.

"Kita rilis di Desember barengan sama Aquaman. Tapi hajar aja lah. Tapi saya rasa akan cukup karena layar terus bertambah, penonton juga percaya mulai percaya sama film Indonesia," kata Ernest ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

2 dari 3 halaman

2. Selalu Lawan Superhero

Selalu Lawan Superhero Para pemain MILLY & MAMET (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Kejadian melawan film superhero bukan sekali ini saja terjadi rupanya. Saat perilisan ADA APA DENGAN CINTA? 2, film tersebut juga dihadapkan dengan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Namun ternyata hasil penonton begitu memuaskan.

"Memang udah nasibnya AADC Universe begitu. Waktu AADC2 barengan sama CIVIL WAR," ceplos suami Meira Anastasia ini.

3 dari 3 halaman

3. Spin Off AADC

MILLY & MAMET merupakan spin off dari ADA APA DENGAN CINTA? yang menyorot kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet. Kisah film ini terjadi setelah ending dalam ADA APA DENGAN CINTA? 2.

Selain Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara, komedi romantis produksi bersama Starvision dan Miles Films ini turut diramaikan sederet nama aktor aktris papan atas. Sebut saja Julie Estelle, Eva Celia, Surya Saputra serta banyak lainnya.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑