Rilis Gratis di YouTube, Film '#TEMANTAPIMENIKAH' Trending dan Ditonton 2,4 Juta Kali

Sora Soraya   | Kamis, 27 Februari 2020 08:15 WIB
Rilis Gratis di YouTube, Film '#TEMANTAPIMENIKAH' Trending dan Ditonton 2,4 Juta Kali

Kapanlagi.com - Rumah produksi Falcon Pictures menayangkan film #TEMANTAPIMENIKAH secara legal di YouTube. Hal tersebut dilakukan untuk menyambut rilisnya #TEMANTAPIMENIKAH 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Respon masyarakat ternyata sungguh luar biasa. Belum genap sepekan diunggah, drama romansa besutan Rako Prijanto ini berhasil trending dan ditonton sebanyak 2,4 juta kali.

1 dari 2 halaman

1. Miliki Penggemar Setia

Miliki Penggemar Setia Falcon Pictures
Frederica selaku produser merasa capaian tersebut sebagai pertanda yang positif. Ia pun berharap sekuelnya mampu memperoleh jutaan penonton saat tayang di bioskop mulai Kamis pekan ini (27/2).

"#TEMANTAPIMENIKAH memang sudah memiliki penggemar setia. Dari awal promo film kedua ini seperti launching poster, trailer, video klip soundtrack selalu trending. Semoga ini berdampak positif pada #TEMANTAPIMENIKAH 2," kata wanita yang akrab disapa Erica ini dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com.

2 dari 2 halaman

2. Sesuatu yang Baru

Adipati Dolken selaku pemain mengaku percaya bila film #TEMANTAPIMENIKAH 2 akan menuai penonton cukup banyak. Pasalnya ia yakin dengan cara promosi rumah produksi Falcon Pictures yang selalu berhasil menarik minat masyarakat untuk sambang ke bioskop.

"Kalau masalah promosi, Falcon Pictures selalu menciptakan sesuatu yang baru. Jadi saya percaya pasti akan memberikan yang terbaik untuk keberhasilan film ini," ucap Adipati yang didapuk sebagai pemeran Ditto ini.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑