Rio Dewanto Ungkap Kualitas Akting Lucinta Luna: Ya Seperti Manusia

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 25 Juli 2019 12:57 WIB
Rio Dewanto Ungkap Kualitas Akting Lucinta Luna: Ya Seperti Manusia

Kapanlagi.com - Rio Dewanto dan Lucinta Luna terlibat dalam satu judul film layar lebar. Film tersebut berjudul BRIDEZILLA yang bergenre komedi romantis.

Nama Rio Dewanto memang sudah kerap mondar mandir bintangi banyak film. Kualitas aktingnya pun juga sudah tidak diragukan. Tak heran jika suami dari Atiqah Hasiholan ini menjadi aktor berbakat.

Namun bagaimana dengan Lucinta Luna? BRIDEZILLA merupakan debutnya di dunia layar lebar. Banyak yang ragu akan kemampuan aktingnya.

Hingga akhirnya Rio Dewanto pun buka suara. Ia berikan penilaian kualitas akting dari pelantun Bobo di Mana itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Lucinta Luna Sukses Perankan Karakter

Terlibat dalam produksi bareng, tentu Rio Dewanto sempat berinteraksi dengan Lucinta Luna. Ia juga bisa melihat saat Lucinta berakting. Menurutnya, Lucinta terbilang sukses perankan karakternya.

"Mumpuni buat saya kayak terlalu luas ya, tapi setidaknya dengan tantangan yang diberikan menurut saya dia memainkan dengan baik lah," ucap Rio Dewanto saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) seperti yang dilansir dari Bintang.com.

2 dari 2 halaman

2. Tak Berikan Penilaian Spesifik

Tak Berikan Penilaian Spesifik © KapanLagi.com/Deki Prayoga
Meski begitu, Rio Dewanto nampaknya tak mau berikan penilaiannya lebih spesifik. Ia hanya berikan jawaban singkat. "Ya seperti manusia," lanjutnya.

Nantinya film ini akan rilis di bioskop pada awal Agustus mendatang. Tak hanya Rio Dewanto dan Lucinta Luna saja, film BRIDEZILLA juga melibatkan sejumlah selebriti seperti Jessica Mila, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, dan Widyawati.

(kpl/gen)


↑